×
×

Search in Mata Mata Musik

Apakah Kendrick Lamar Akan Luncurkan Album Baru?

Source: UPROXX

Rumor ini berhembus setelah foto profil sang rapper di media sosial berubah menjadi hitam.

Oleh: Aaron Williams. (UPROXX)

Kendrick Lamar bersama Barrack Obama dan penyanyi Janelle Monáe di perayaan kemerdekaan Amerika Serikat di Gedung Putih, 2016. (Foto: Wikipedia)

Kendrick Lamar relatif anteng di 2018 setelah mengguncang dunia di 2017 dengan albumnya yang reversibel dan sangat spiritual, DAMN. Meskipun dia memproduksi soundtrack film Black Panther, itu lebih seperti kompilasi dari artis-artis Top Dawg yang dikaitkan ke franchise film Marvel yang populer tersebut ketimbang album solo dari Pulitzer Kenny. Dia juga berpartisipasi di Championship Tour, tetapi terlepas dari itu semua dia tidak banyak beraksi.

Namun sekarang, para penggemar berspekulasi bahwa rapper asal Compton ini sedang menyiapkan sesuatu setelah dia membuat perubahan menyolok di media sosialnya.

Seperti yang ditunjukkan akun penggemar @DailyRapFacts, Kendrick Lamar menghitamkan foto profil dan header-nya di akun Twitter-nya. Terakhir kali dia melakukan ini adalah di bulan Maret, tepat sebelum perilisan DAMN. dan single lepas, “The Heart, Pt. 4.” Akun ini—dan kebanyakan akun penggemar lainnya setelahnya—bertanya-tanya apakah ini adalah indikasi bahwa Kendrick sedang mengolah proyek baru setelah ‘hiatus’-nya sepanjang tahun.

Tentu saja, bisa jadi juga dia mengubah fotonya untuk menghormati kejutan yang akan datang dari Schoolboy Q, apa pun hasilnya nanti, atau pendatang baru TDE, Zacari dengan proyek debutnya bersama label ini, Run Wild Run Free, yang juga akan terbit pada 15 Maret. Schoolboy juga telah memperbarui foto profil dan header-nya sendiri, dengan foto yang menampilkan lahan kuning kosong dan header yang dihitamkan sama seperti milik Kendrick. Namun, anggota lain dari tim TDE tampaknya berada di tim Zacari, dengan dipasangnya cover art albumnya oleh Ab-Soul, Isaiah Rashad, Jay Rock, Reason, Sir, dan SZA. Top Dawg sendiri dan akun resmi label juga menampilkan sampul album Zacari, sementara presiden label, Punch, masih memasang fotonya sendiri di profilnya.

Mengingat Kendrick dan Schoolboy adalah satu-satunya yang tidak mengibarkan bendera Zacari, mungkin ada sesuatu di rumor ini yang mengisyaratkan Zacari bukan satu-satunya artis TDE yang akan segera merilis musik baru.

Keterangan Foto Utama: Rapper Kendrick Lamar. (Foto: Getty Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

ScHoolboy Q Kembali Dengan Single “Numb Numb Juice”

ScHoolboy Q Kembali Dengan “Numb Numb Juice”

TDE sangat produktif di 2018, tapi sekarang giliran Schoolboy Q untuk bersinar. Di single pertamanya sejak LP Blank Face di 2016, Schoolboy Q kembali dengan

on Mar 15, 2019
Kendrick Lamar & Beberapa Rapper Lain Tolak Tampil di Grammy!

Kendrick Lamar & Beberapa Rapper Lain Tolak Tampil di Grammy!

Kendrick Lamar, Drake dan Childish Gambino memutuskan untuk tidak naik panggung di malam Grammy Awards 2019, kabar ini cukup mengecewakan namun dapat dimengert

on Feb 10, 2019
Thom Yorke, Kendrick, Sade, Jónsi Masuk Daftar Pendek Nominasi Oscar 2019

Thom Yorke, Kendrick, Sade, Jónsi Masuk Daftar Pendek Nominasi Oscar ...

Lady Gaga dan Bradley Cooper, Sampha, dan Dolly Parton juga jadi finalis kategori Lagu Orisinal Terbaik. Oleh: Alex Young. (Consequence of Sound) Academy

on Dec 18, 2018
Kendrick Lamar Gabung dengan Anderson .Paak Bawakan 'Tints' di SNL

Kendrick Lamar & Anderson .Paak Bawakan 'Tints' di SNL

Anderson .Paak juga bawakan “Who R U?” dari album terbarunya Oxnard. Oleh: Noah Yoo (Pitchfork) Anderson .Paak tampil perdana di acara Saturday Night Live s

on Dec 4, 2018