×
×

Search in Mata Mata Musik

GWSN Kembali Dengan VM Baru!

Source: Soompi

Video musik untuk single “Pinky Star (RUN)” merupakan salah satu tanda comeback pertama dari grup asuhan label Kiwi Pop, GWSN.

Oleh: K. Do. (Soompi)

Pada 13 Maret, girl group beranggotakan tujuh personil ini meluncurkan mini album terbaru mereka, The Park in the Night Part Two.

Mini album terbaru GWSN, The Park in the Night Part Two. (Foto: Google Images)

“Pinky Star (RUN)” menampilkan lirik yang berbicara tentang keinginan bersama dengan seseorang, tidak memiliki waktu yang cukup, dan berlari ke orang tersebut. Video musiknya menunjukkan beberapa versi berbeda dari semua personil yang mencerminkan lirik mereka “you are me (kamu adalah saya).” Videonya juga menampilkan motif bulan.

GWSN di Video Musik “Pinky Star (RUN)” (Foto: Youtube GWSN Official)

GWSN memulai debut pada bulan September tahun lalu dengan mini album pertama mereka, The Park in the Night Part One, yang berisi lagu utama “Puzzle Moon.”

Simak video musik mereka berikut ini!

Keterangan Foto Utama: GWSN di video “Pinky Star (RUN)”. (Foto via Soompi)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

YG Entertainment

Yang Min Suk Mundur Sebagai CEO YG Entertainment

Setelah berita keterlibatan B.I iKON dalam kasus narkoba di 2016 beredar minggu lalu, kesialan terus membuntuti agensi hiburan asal Korea Selatan ini. Baca J

on Jun 17, 2019
iKON Akan Tetap Gelar Tur di Jepang Sesuai Jadwal

iKON Tetap Gelar Tur di Jepang Sesuai Jadwal

Setelah kepergian mendadak B.I dari iKON, YG Entertainment mengumumkan bahwa personil yang tersisa akan tetap menjalankan tur mereka di Jepang sesuai rencana.

on Jun 15, 2019
“Megatron” Nicki Minaj, Single Baru atau Era Baru

Nicki Minaj Daratkan "Megatron" Minggu Depan?

Sang “Queen of Rap” akan kembali pada 21 Juni nanti. Nicki Minaj segera kembali dengan single baru. Rapper yang belakangan relatif anteng ini menghebohk

on Jun 14, 2019
Tersangkut Isu Narkoba, B.I Keluar dari iKon-1

Tersangkut Isu Narkoba, B.I Keluar dari iKon

B.I diduga membeli pil LSD pada 2016 silam. Bintang K-Pop B.I mengatakan dirinya keluar dari boyband iKon menyusul laporan bahwa dia mencoba membeli obat-ob

on Jun 13, 2019