×
×

Search in Mata Mata Musik

Shaquille O’Neal Kerjakan Musik Baru Bareng Diplo!

Shaquille O’neal memberikan konfirmasi tentang kolab terbarunya sebagai DJ Diesel, sebuah kolaborasi dengan Diplo.

Oleh: David Klemow. (Dancing Astronaut)

Terkadang ada ikon budaya yang begitu hebat, publik yang mengonsumsi media hampir menuntut kolaborasi semacam itu — pikirkan Watch The Throne, Virgil Abloh dan Louis Vuitton, atau saat Jetsons bertemu dengan Flintstones. Namun sekarang, kita mungkin akan membahas salah satu dari momen-momen seperti itu lagi ketika Shaquille O’neal memberikan konfirmasi tentang kolab terbarunya sebagai DJ Diesel — sebuah kolaborasi dengan Diplo.

Shaquille O’Neal Kerjakan Musik Baru Bareng Diplo!
Shaquille O’Neal sedang kerjakan musik baru bersama Diplo. (Foto: via Dancing Astronaut)

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Page Six yang mempromosikan Fun House, Shaq mengonfirmasi bahwa dia bersama Diplo dan sedang mengerjakan musik baru. Dua nama besar itu bahkan memberi sinyal untuk kolaborasi dengan Skrillex, dan bagi Shaq, kedua produser tersebut merupakan sosok yang diidamkan dari dunia musik. 

“Saya benar-benar mengagumi Diplo dan Skrillex. Saya sedang mengerjakan beberapa musik dengan Diplo saat ini dan ingin segera masuk studio bersamanya dan Skrillex,” kata Shaq.

Di luar bola basket, orang yang ditunjuk NBA Hall of Fame 2016 telah menikmati karir yang penuh warna dalam dunia seni — sebagai rapper penjualan platinum, jin berusia 5.000 tahun, dan yang terbaru, sebuah festival musik elektronik. Namun, jika DJ Diesel dapat menyatukan Jack Ü, itu mungkin merupakan prestasi terbesarnya hingga saat ini. Sekarang, setidaknya kita bisa berharap untuk menikmati saat What a Time to Be Alive ketika Shaq dan Diplo mengungkap apapun yang sedang mereka kerjakan.

Keterangan Foto Utama: Shaquille O’Neal sedang kerjakan musik baru bersama Diplo. (Foto: via Dancing Astronaut)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Album Debut Kaskade Genap Berumur 16 Tahun!

Album Debut Kaskade Genap Berumur 16 Tahun!

It’s You, It’s Me mengedepankan alur, ritme, melodi, dan jiwa, daripada kemewahan, kilauan, bass besar, dan fitur label besar. Oleh: Matthew Meadow. (Yo

on Mar 20, 2019
Steve Aoki & Blink-182 Rilis Video Musik Single Mereka

Steve Aoki & Blink-182 Rilis Video Musik Single Mereka

“Why Are We So Broken” adalah bagian dari album Steve Aoki, Neon Future III, yang rilis pada November 2018.  Oleh: Rachel Campbell (ALTPRESS) Bu

on Mar 19, 2019
DJ Snake Kolaborasi Dengan Plastic Toy di “Try Me”

DJ Snake Kolaborasi Dengan Plastic Toy di “Try Me”

William Sami Étienne Grigahcine atau yang lebih dikenal dengan DJ Snake tampil lebih jinak di karya terbarunya ini. Oleh: Karlie Powell. (Your EDM)

on Mar 18, 2019
Lay EXO & Far East Movement Rilis Lagu Kolaborasi “Lovebird”

Lay EXO & Far East Movement Rilis Lagu Kolaborasi “Lovebird”

Kolaborasi kedua Far East Movement dengan salah satu personil EXO ini. Oleh: J. Lim (Soompi) Lay dari EXO & Far East Movement Rilis Lagu Kolaborasi

on Mar 15, 2019