×
×

Search in Mata Mata Musik

Carly Rae Jepsen Rilis Video “Now That I Found You”

Source: UPROXX

Carly Rae Jepsen dedikasikan hidupnya untuk seekor kucing yang lucu di video terbarunya.

Oleh: Derrick Rossignol. (UPROXX)

Selama beberapa bulan terakhir, Carly Rae Jepsen melakukan hampir semua hal kecuali mengumumkan kalau album barunya, lanjutan dari album Emotion, akan segera keluar. Dia sudah merilis beberapa lagu baru, dan meskipun ini tidak berpengaruh pada aktivitas musiknya yang akan datang, dia bercerita tentang saat dia menonton Seal memakan “seloyang roti tawar” di pesawat.

Meski begitu, masih belum ada pengumuman yang konkret terkait album barunya, tetapi dia baru saja merilis video untuk lagu yang baru dirilis, “Now That I Found You.”

Carly Rae Jepsen Rilis Video “Now That I Found You.”

Video ini dimulai dengan Jepsen keluar dari mobil, ke bawah hujan di malam hari, dan menemukan kucing liar yang berlindung di kotak kardus. Lirik lagunya jelas bercerita tentang cinta, namun ternyata cinta yang dimaksud adalah untuk kucing lucu ini.

Setelah dia membawa kucing ini pulang, dia memberinya tempat di kasurnya, melukis potretnya, makan malam romantis dengannya, dan melakukan aktivitas lainnya. Di akhir video, ternyata semuanya hanya terjadi dalam mimpi dan hubungannya dengan si kucing sama sekali tidak nyata, meskipun akhirnya tidak terlalu sedih.

Jepsen sebelumnya mengatakan tentang lagu ini, “‘Now That I Found You’ adalah tentang rasa high yang didapat saat cinta baru mulai mengubah hidup Anda. Sensasinya lebih baik dari obat mana pun.”

Keterangan Foto Utama: Carly Rae Jepsen. (Foto: Youtube CarlyRaeMusic)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Carly Rae Japsen Umumkan Album Baru & Tur Amerika Serikatnya

Carly Rae Japsen Umumkan Album Baru & Tur Amerika Serikatnya

Rencananya, album keempatnya ini akan segera dirilis pada pertengahan Mei mendatang. Carly Rae Japsen umumkan album baru dan jadwal tur Amerika Serikatnya.

on Apr 2, 2019