×
×

Search in Mata Mata Musik

T-Boz & Chilli Akan Produksi Musikal TLC di Broadway

Source: Complex

Rozonda “Chilli” Thomas dan Tionne “T-Boz” Watkins, sedang mengerjakan materi baru, tetapi bukan untuk album baru mereka.

Oleh FNR TIGG (Complex)

Seperti yang dijelaskan oleh  Rozonda “Chilli” Thomas  kepada Cheddar, materi baru tersebut akan digunakan untuk pertunjukan musikal mendatang TLC di Broadway. Meskipun kisah mereka telah dibahas secara luas di beberapa film dokumenter dan biopik garapan VH1, CrazySexyCool, Chilli menyatakan musikal ini akan mengupas kisah-kisah dalam kehidupan mereka yang belum pernah diceritakan sebelumnya. 

T-Boz & Chilli Akan Produksi Musikal TLC di Broadway
T-Boz & Chilli umumkan sedang kerjakan materi baru untuk pertunjukan Broadway TLC

“Kami punya banyak kisah untuk diceritakan,” ucap Chilli. “Kami tidak menceritakan semuanya dalam biopik yang kami kerjakan dengan VH1. Banyak hal-hal baik. Musikal ini akan sangat emosional tapi perjalanan yang bagus.”

Kisah TLC menyimpan banyak materi untuk dikerjakan, termasuk masa-masa Left Eye bersama Death Row Records dan girl-group Blaque, hubungan Chilli dengan Usher, atau pernikahan T-Boz yang menggemparkan dengan rapper Mack 10.

“Kami punya banyak kejutan keren untuk semua orang,” goda Chilli. “Ini akan sangat berbeda.”

Wajar saja kalau para penggemar memperkirakan karya-karya klasik TLC akan ditampilkan di Broadway. Toh, grup ini masih membawakan lagu-lagu itu dalam tur bersama Nelly dan Flo Rida.

“Kami sangat bersyukur bisa punya umur panjang dan banyak musik kami yang awet,” tutur Chilli. “Saat Anda bekerja di studio, Anda tidak tahu apakah lagu Anda akan menjadi seperti itu. Waktulah yang mengatakannya. Jadi, kami sangat beruntung.”

Keterangan Foto Utama: TLC. (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

25 Tahun Lalu, TLC Bikin Natal Lebih Menyenangkan di “Sleigh Ride”

25 Tahun Lalu, TLC Bikin Natal Lebih Menyenangkan!

Pada Natal tahun 1993, TLC membawakan ulang "Sleigh Ride" dengan komposisi musik gaya mereka dan kemudian merilisnya untuk membuat Natal lebih menyenangkan! Ole

on Dec 5, 2018