×
×

Search in Mata Mata Musik

Nikmati Kolaborasi Honne, RM BTS & Bibi Zhou

Source: NME

Versi baru “Crying Over You” akhirnya bisa kita nikmati.

Duo asal London, yang terdiri dari James Hatcher dan Andy Clutterbuck, dijadwalkan merilis versi baru “Crying Over You” di bulan Januari lalu tetapi menundanya karena “keadaan yang [mereka] tidak bisa duga.”

Honne merilis versi orisinal “Crying Over You” tahun lalu, menampilkan vokal dari penyanyi pendukung live mereka, BEKA. Sekarang, versi bersama RM dan penyanyi asal China Bibi Zhou sudah bisa kalian nikmati.

Sekitar awal minggu ini, duo ini mengunggah gambar cuplikan lirik verse RM yang ditulis dalam aplikasi Catatan di ponsel. Tweet-nya diberi keterangan: “27.03.19”.

Baca Juga: BLACKPINK Luncurkan EP Baru Bulan Depan

Ini bukan lagu kolaborasi pertama dari Honne dan RM. Sebelumnya, Honne tampil di “playlist” mono. milik ketua BTS ini di 2018, menyediakan produksi untuk lagu “Seoul.”

Dalam ulasan berbintang empat dari “playlist” tersebut, NME mengatakan: “Ini adalah soundtrack saat berjalan-jalan, merenungkan hidup dan menelaah pikiran Anda seiring langit berubah warna. Lagu ini reflektif dan menghadirkan suasana khusus, dan menunjukkan perkembangan RM yang mengesankan sejak rilisan sebelumnya.”

Sementara itu, BTS akan kembali dengan musik baru bulan depan. Boyband asal Korea Selatan ini akan merilis album baru mereka, Map Of The Soul: Persona, pada 12 April dan akan perdana rampil di SNL di malam berikutnya.

Septet yang dilengkapi oleh Jin, V, Suga, Jimin, Jungkook, dan J-Hope ini akan kembali ke Inggris di bulan Juni untuk menggelar dua konser di Wembley Stadium, London sebagai bagian dari tur dunia Love Yourself: Speak Yourself. Tiket untuk konser pertama (1 Juni) terjual habis dalam waktu 90 menit sejak penjualan dibuka.

Keterangan Foto Utama: Honne & RM. (Foto: via NME)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BTS Dinobatkan Sebagai 100 Orang Paling Berpengaruh Versi TIME

BTS Masuk Daftar TIME 100: Orang Paling Berpengaruh 2019

Boyband K-Pop ini bersanding dengan Dwayne ‘The Rock’ Johnson dan bintang Captain Marvel, Brie Larson, dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia.

on Apr 19, 2019
Skrillex Akan Rilis Sejumlah Kolaborasi dengan Saint Jhn

Skrillex Akan Rilis Sejumlah Kolaborasi dengan Saint Jhn

Saint Jhn menjadi artis hip-hop terbaru yang berkolaborasi dengan Skrillex. Di sepanjang sejarah musik, hip-hop sudah berkali-kali bersinggungan dengan musi

on Apr 18, 2019
BTS Sebut ARMY Inspirasi EP Baru Mereka

BTS Sebut ARMY Inspirasi EP Baru Mereka

Dalam konferensi pers untuk album terbaru mereka Map of the Soul: Persona pada 17 April, BTS membahas inspirasi di balik album itu dan cinta mereka kepada para

on Apr 18, 2019
7 Lagu BTS yang Terinspirasi dari Karya Sastra

7 Lagu BTS yang Terinspirasi dari Karya Sastra

Dari novel fiksi, cerita rakyat, hingga komik superhero, semuanya menjadi sumber inspirasi yang unik untuk lagu-lagu BTS. BTS sekali lagi kembali dengan alb

on Apr 16, 2019