×
×

Search in Mata Mata Musik

Personil EXO Semangati Debut Solo Chen

Source: Soompi

Chen memulai debut solonya pada hari Senin lalu (1/4) lewat mini album April, and a flower

Oleh J. K (Soompi)

Para personil EXO meramaikan media sosial untuk memberi semangat dan dukungan kepada Chen dan debut solonya!

Chen merilis mini album April, and a flower pada 1 April pukul 18:00 waktu Korea Selatan. Lagu utama “Beautiful Goodbye” sudah meraih peringkat No. 1 di berbagai tangga lagu realtime besar.

Baca Juga: K-Pop Dorong Pasar Musik Korsel Menjadi ‘Pemain Utama’

Hari itu, Lay memposting tangkapan layar dirinya yang sedang streaming lagu utama Chen dan menuliskan “Saya sangat suka lagu ini. Saya harap kalian menyukainya.”

Sama seperti Lay, Chanyeol juga memposting hal yang sama dengan keterangan “Bahkan ketika bulan April berakhir, kita akan tetap bersama.” Dia menambahkan tagar “Chen,” “Beautiful Goodbye,” dan “Spring Summer Fall Winter.”

Suho juga turut mempromosikan album rekannya itu dengan keterangan “#AprilAndAFlower, dan Jongdae, dan yang terbaik, dan saya menyanyangi Anda.”

Baekhyun membagikan tangkapan layar dari video musik kerabatnya itu dan menulis judul lagunya sebagai keterangan gambar. Dia pun menambahkan tagar, “Semangat, Jongdae,” “Ayo bikin ini menjadi lagu hit besar,” “Chen Jjong Dda,” dan “Ayo jadikan ini bulannya Chen.”

Apa kalian suka juga dengan mini album debutnya?

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Comeback & Debut Lain yang Akan Hadir Bulan April Ini

Comeback & Debut Lain yang Akan Hadir Bulan April Ini

Di sisa bulan ini, dua boyband baru, NewKidd dan DONGKIZ, akan melangsungkan debut resmi mereka. Sejauh ini, bulan April sudah dipenuhi banyak comeback besa

on Apr 16, 2019
BTS Raih 2 Nominasi Billboard Music Awards 2019

3 Bintang K-Pop Masuk Nominasi BBMA 2019

Menjadi nominasi BBMA 2019 merupakan yang pertama bagi EXO dan GOT7 dalam sejarah Billboard Music Awards. Pada 4 April waktu setempat, Billboard Music Award

on Apr 5, 2019
Lay EXO & Far East Movement Rilis Lagu Kolaborasi “Lovebird”

Lay EXO & Far East Movement Rilis Lagu Kolaborasi “Lovebird”

Kolaborasi kedua Far East Movement dengan salah satu personil EXO ini. Oleh: J. Lim (Soompi) Lay dari EXO & Far East Movement Rilis Lagu Kolaborasi

on Mar 15, 2019
Jung Joon Young Mengaku Sebar Video Seks yang Direkam Secara Rahasia

Jung Joon Young Mengaku Sebar Video Seks yang Direkam Secara Rahasia

Jung Joon Young meminta maaf dan mengatakan akan pensiun, sehari setelah Seungri dijatuhkan tuduhan menjalankan komplotan prostitusi. Oleh: Justin McCurry.

on Mar 13, 2019