×
×

Search in Mata Mata Musik

BLACKPINK Hadirkan Video Musik “Kill This Love”

Selamat datang di era BLACKPINK dan saksikan mereka mengambil alih dunia dengan rilisan terbaru mereka!

BLACKPINK di video musik single terbaru, "Kill This Love."
BLACKPINK di video musik single terbaru, “Kill This Love.”

Setelah merilis teaser beberapa waktu lalu, sekitar tengah malam waktu Korea, YG Entertainment umumkan video musik untuk single “terbaru BP di April 2019 lewat akun Twitternya, sekaligus penanda peluncuran mini albumnya yang berjudul sama dengan single jagoannya.

“Kill This Love” (KTL) hadir dengan bungkusan yang intens, tidak heran kalau video musiknya pun dibuat dengan konsep yang sesuai. Siapa yang tidak akan senang melihat aksi Lisa, Jennie, Rosé, dan Jisoo di video musikini? Di lorong supermaket, di reruntuhan kuil Yunani, bahkan bagian menangis di mobil pun terlihat sangat keren! Percayalah, kalian tidak akan mau mengedipkan mata dan melewatkan satu detik pun video musik ini.

Baca Juga: K-Pop Dorong Pasar Musik Korsel Menjadi ‘Pemain Utama’

Sedangkan untuk single-nya sendiri? Kami tidak tahu apakah ada selipan kisah kandasnya hubungan percintaan Jennie dan Kai EXO di sini, yang jelas single ini bisa jadi salah satu ‘breakup anthem‘ terbesar tahun ini.

Lagi-lagi, BLACKPINK buktikan kalau mereka pantas berada di paling atas!

Dan mini albumnya bisa jadi termasuk salah satu rilisan yang paling dinantikan di April ini. Berisi lima trek, BLACKPINK juga hadirkan versi remix salah satu single yang jadi kendaraan mereka meraih sukses, “DDU-DU DDU-DU.”

Sampul album EP terbaru BLACKPINK, Kill This Love.
Sampul album EP terbaru BLACKPINK, Kill This Love. (Foto: YG Entertainment)

Kemarin (4/4), YG Entertainment juga umumkan akan sediakan dua versi untuk rilisan fisik mini album ini, Pink Version dan Black Version yang akan dirilis pada 23 April mendatang dan sudah bisa dipesan duluan lewat situs YG Entertainment. Selain CD, rilisan fisik tersebut juga akan berisi photo book, beberapa poster, buklet lirik, stiker dan masih banyak lagi barang menarik lainnya.

BLACKPINK dijadwalkan akan memulai tur dunianya di Amerika Serikat bulan ini, dimulai di Los Angeles, kemudian Chicago, Hamilton, Newark, Atlanta, dan akan berakhir di Forth Worth, Texas. Salah satu agenda terbesarnya adalah penampilan di Coachella 2019 pada 12 April dan 19 April mendatang, bahkan Ariana Grande pernah katakan akan menonton penampilan BLACKPINK dari sisi samping panggung. Untuk informasi lebih lanjut tentang Coachella 2019, langsung kunjungi website resminya di sini!

Keterangan Foto Utama: BLACKPINK di video musik “KTL.” (Foto: Youtube Blackpink)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

D&E Super Junior Tampil Garang di Teaser Danger

D&E Super Junior Tampil Garang di Danger

D&E Super Junior merilis mini album ketiganya, Danger secara online bersama dengan video musik untuk single-nya. D&E Super Junior terus melunc

on Apr 15, 2019
blackpink

Coachella, Selamat Datang di Era Blackpink!

Blackpink berhasil menangkan hati Coachella lewat penampilannya di akhir pekan pertama festival musik bergengsi tersebut. Baca Juga: BLACKPINK Luncurkan EP

on Apr 14, 2019
Penampilan BLACKPINK Akan Disiarkan Langsung di Times Square

Penampilan BLACKPINK Akan Disiarkan Langsung di Times Square

Penampilan BLACKPINK ketika membawakan “Kill This Love” di Coachella nanti akan ditampilkan secara langsung di layar terbesar Times Square, New York City

on Apr 9, 2019
BLACKPINK

BLACKPINK Guncang YouTube Dengan Video “Kill This Love”

Video musik untuk single pertama EP terbaru mereka, Kill This Love sukses meraup 50 juta views hanya dalam 24 jam. BLACKPINK pecahkan rekornya sendiri untu

on Apr 8, 2019