×
×

Search in Mata Mata Musik

Trailer Pertama Liam Gallagher: As It Was Sudah Hadir

Source: Rolling Stone

Mantan vokalis Oasis ini menolak membiarkan ‘para bajingan’ menghilangkan semangatnya.

Trailer pertama dokumenter Liam Gallagher: As It Was sudah diluncurkan.

Trailer pertama dokumenter Liam Gallagher: As It Was sudah diluncurkan.

Sudah menjadi hal yang lumrah bagi seorang Liam Gallagher untuk mengungkapkan pikiran dan perasaannya yang terdalam, dan mantan personil Oasis ini melanjutkan upayanya untuk menjadi orang yang paling blak-blakan di ranah rock lewat film dokumenternya yang akan datang bertajuk Liam Gallagher: As It Was.

Baca Juga: Vampire Weekend Rilis Dua Single Baru!

Altitude Films merilis trailer pertama untuk film Liam Gallagher:As It Was, yang menampilkan Gallagher yang sedang bersiap tampil solo di Manchester.

“Saya tidak melakukan ini untuk menjadi lebih terkenal, saya sudah cukup terkenal – kalian tahu maksud saya,” kata Gallagher dalam isian suara narasi seiring rekaman dirinya menatap panggung arena besar diputar di belakang. “Saya tidak melakukan ini demi uang. Saya bergabung dengan band karena saya suka musik. Saya tahu betapa hebatnya saya, dan saya tahu seberapa buruknya saya.”

Dia melanjutkan, “Ini adalah bagian dari tetap hidup; berada di sini, bukan menjadi korban. Tidak membiarkan para bajingan menghilangkan semangat Anda saat semua bajingan yang duduk di sana selama 10 tahun terakhir mengatakan, ‘Ah, dia pasti akan mati sekarang, dia akan menembak kepalanya atau overdosis obat-obatan.’ Mereka sudah menunggu dengan semua tajuk berita utama, tetapi saya rasa itu tidak akan terjadi. Saya akan bertahan.”

Gallagher mengkonfirmasi penyelesaian film ini, yang disutradarai oleh Charlie Lightening dan Gavin Fitzgerald, di bulan Februari lalu, dan mengakui sangat puas dengan hasilnya. Altitude menggambarkan film dokumenter ini sebagai kisah yang jujur dan emosional tentang bagaimana salah satu vokalis rock ‘n’ roll yang paling menggemparkan ini berpindah dari puncak tahun-tahun kejayaannya di Oasis ke kehidupan yang penuh risiko, dikucilkan dan tersesat di belantara musik yang dipenuhi minuman keras, ketenaran dan permasalahan hukum yang pahit.

Film ini akan dirilis di Britania Raya dan Irlandia pada 7 Juni 2019, dan belum diketahui kapan akan dirilis di Amerika Serikat.

Dokumenter ini menyusul perilisan Supersonic di tahun 2016, sebuah film yang bercerita tentang Noel dan Liam, serta teman-teman seband mereka di Oasis, melalui tahun-tahun puncak band mereka, menampilkan semua drama dan persaingan saudara yang didokumentasikan dengan tepat.

Liam Gallagher merilis album solonya As You Were di 2017 dan akan merilis album solo keduanya tahun ini. Di bulan Desember lalu, dia mengkonfirmasi di Twitter kalau musik barunya akan terbit sebelum September.

Keterangan Foto Utama: Liam Gallagher. (Foto: via Sick Chirpse)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Beyoncé Selipkan Kejutan di Peluncuran Homecoming

Beyoncé Selipkan Kejutan di Peluncuran Homecoming

Kapan pun Beyoncé merilis sesuatu, biasanya ada saja unsur kejutan yang diselipkan. Bey—yang menyempurnakan ‘bakat’ merilis album secara diam-diam di

on Apr 18, 2019
Vokalis System Of A Down Bikin Film Dokumenter

Vokalis System Of A Down Bikin Film Dokumenter

Meski belum ada tanggal rilis resmi, dokumenter Serj Tankian dijamin keren. Serj Tankian, vokalis System Of A Down dan aktivis lama, mengumumkan via akun In

on Apr 8, 2019
Dokumenter Musik Techno Tayang di Freep Film Festival

Dokumenter Musik Techno Tayang di Freep Film Festival

Dokumenter musik berjudul God Said Give ‘Em Drum Machines ini diproduksi oleh Washington Hill Pictures dan akan ditayangkan pada 13 April di Freep Film Festi

on Apr 5, 2019
Mac DeMarco Hadirkan “All of Our Yesterdays”

Mac DeMarco Hadirkan “All of Our Yesterdays”

Upaya DeMarco untuk menciptakan “lagu hit rock n roll besar” bergaya Oasis. Here Comes the Cowboy adalah album studio keempat dari Mac DeMarco, yang dij

on Apr 4, 2019