×
×

Search in Mata Mata Musik

Beyoncé Akan Rilis Signature Sneakers Bareng Adidas!

Source: NME

Setelah mengakhiri kerjasamanya dengan Topshop sekitar tahun lalu, Beyoncé kembali menghadirkan Ivy Park. Kali ini bersama merk besar di industri olahraga, Adidas.

Bintang ini mendirikan brand activewear-nya pada tahun 2016, dan membangun kerjasama dengan Topshop. Namun, kerjasama itu berakhir setelah Philip Green dituduh melakukan pelecehan seksual.

Ivy Park, brand activewear Beyoncé
Ivy Park, brand activewear Beyoncé

Sekarang, Adidas dan Beyoncé telah resmi mengumumkan kemitraan berlapisnya dan membuat istri Jay-Z ini menjadi mitra kreatif untuk Adidas. Dia juga akan membuat sendiri signature footwear dan apparel dengan mereka dan menghadirkan kembali Ivy Park. Siaran pers yang diterbitkan oleh Adidas mengatakan kalau Beyoncé adalah perempuan berkulit hitam pertama yang menjadi pemilik tunggal sebuah merek athleisure – pakaian olahraga yang juga bisa digunakan untuk sehari-hari.

Baca Juga: Echo in The Canyon, Dokumentasi Panggung Musik Laurel Canyon

Dalam sebuah pernyataan, Beyoncé mengatakan, “Ini adalah kemitraan seumur hidup bagi saya. Adidas buktikan kesuksesannya yang luar biasa dalam mendorong batas-batas kreatif. Kami berbagi filosofi yang menempatkan kreativitas, pertumbuhan dan tanggung jawab sosial di garis depan bisnis. Saya berharap untuk meluncurkan kembali dan memperluas Ivy Park dalam skala global yang benar-benar akan memimpin dan terbukti pantas jadi yang terbaik.”

Adidas sendiri menemukan kesuksesannya dalam beberapa tahun terakhir lewat koleksi kolaborasi Yeezy-nya dengan Kanye West. Mereka menganggap Stan Smith dan Superstar sudah tidak terlalu banyak diminati oleh pasar sekarang, dan menyatakan pihaknya berencana untuk lebih fokus pada Yeezy, meningkatkan jumlah peluncuran produk antara 20 pasang sampai 30 pasang per tahun.

“Sebagai merk olahraga terbesar, Adidas menantang status quo dan mendorong batas kreativitas melalui pendekatan tertentu. Beyoncé adalah salah satu ikon terbesar dan trendsetter saat ini, sekaligus pemimpin bisnis dengan kredibilitas tinggi, dan bersama-sama, kami memiliki kemampuan untuk menginspirasi perubahan dan memberdayakan generasi pencipta berikutnya,” kata Eric Liedtke, anggota dewan eksekutif merk global Adidas.

Keterangan Foto Utama: Beyoncé hadirkan kembali Ivy Park. (Foto: Youtube)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Beyoncé Selipkan Kejutan di Peluncuran Homecoming

Beyoncé Selipkan Kejutan di Peluncuran Homecoming

Kapan pun Beyoncé merilis sesuatu, biasanya ada saja unsur kejutan yang diselipkan. Bey—yang menyempurnakan ‘bakat’ merilis album secara diam-diam di

on Apr 18, 2019
Coachella

Film Seputar Set Beyoncé di Coachella Segera Tayang di Netflix

Homecoming: A Film by Beyoncé akan bisa dinikmati di platform streaming tersebut pada 17 April. Penampilan luar biasa Beyoncé di Coachella 2018 akan menja

on Apr 10, 2019
Detail Memorial Nipsey Hussle di LA Dikonfirmasi Pihak Keluarga-1

Detail Memorial Nipsey Hussle di LA Dikonfirmasi Pihak Keluarga

Sebagaimana dikonfirmasi pihak keluarga, acara peringatan untuk mendiang Nipsey Hussle akan digelar di Staples Centre, Los Angeles. Staples Centre di Loas A

on Apr 9, 2019
Beyoncé Kerjakan Musik Baru

Beyoncé Kerjakan Musik Baru?

Beyoncé juga dikabarkan akan merilis program khusus di Netflix. Tahun lalu, JAY-Z dan Beyoncé akhirnya berkolaborasi di proyek album Everything is Love

on Apr 4, 2019