×
×

Search in Mata Mata Musik

The Struts Rilis Video Lirik Lagu “In Love With A Camera”

“In Love With A Camera” adalah salah satu single dari album kedua mereka yang diakui dunia, YOUNG&DANGEROUS.

Bintang glam-rock Inggris yang sedang naik daun, The Struts, merilis video lirik untuk “In Love With A Camera,” salah satu single jagoan dari album terbaru mereka YOUNG&DANGEROUS.

Digambarkan sebagai sebuah serangan riff menular dan vokal tak tertahankan yang tiada hentinya, “In Love With A Camera” menampilkan The Struts menyalurkan campuran istimewa antara sensibilitas earworm pop dan sentuhan rock yang penuh lagak untuk menghadirkan efek sebesar stadion.

Video lirik yang berbasis penampilan menunjukkan The Struts dalam aksi terbaiknya juga dibintangi oleh model Laura Cartier.

“In Love With A Camera” adalah single terbaru yang diambil dari album YOUNG&DANGEROUS. Dirilis via Polydor/Interscope pada Oktober tahun lalu, album ini diakui secara universal di kedua sisi samudra Atlantik termasuk The Washington Times, yang memuji mereka sebagai “band rock ‘n’ roll terbaik di abad ke-21.”

Hanya dalam beberapa tahun, The Struts dirangkul oleh beberapa ikon terbesar dalam sejarah rock ‘n’ roll. Selain mendukung The Rolling Stones, The Who dan Guns N’ Roses, Dave Grohl telah banyak melimpahkan pujian kepada The Struts sebagai band terbaik yang pernah membuka konser Foo Fighters.

Belum lama ini, The Struts menyelesaikan tur mereka yang banyak dibicarakan di Australia, dan menjual habis tiket konser keliling Eropa. Di bulan Februari lalu, mereka juga sukses menggelar tur di Britania Raya yang membuat mereka dibanjiri ulasan live luar biasa dari berbagai media seperti The Guardian (yang memberi mereka nilai 5/5), Kerrang, Record Collector, Classic Rock dan banyak lainnya.

“Kami selalu merasa sangat bangga dengan pertunjukan live kami,” kata vokalis Luke Spiller dalam wawancara dengan uDiscover Music. “Tapi yang utama, kami ingin membuat orang-orang yang datang dan mengeluarkan banyak uang untuk menonton konser kami puas. Dan yang paling penting, kami ingin mereka datang kembali. Kami bertujuan membawa kembali kemewahan ke rock’n’roll, tetapi tampil fantastis hanyalah sebagian dari itu – musiknya harus menjadi elemen terkuat dari band ini.”

Kemarin (7/4), The Struts tampil di Lollapalooza Brazil. Sepanjang musim semi dan musim panas ini, The Struts juga akan menjadi penampil utama di konser keliling Amerika Utara dan akan tampil di Jerman, Italia dan Jepang serta konser tambahan di Britania Raya dalam beberapa bulan ke depan.

Keterangan Foto Utama: Band rock’n’roll asal Inggris, The Struts. (Foto: Anna Lee)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Alexisonfire Rilis Video Musik “Familiar Drugs”

Alexisonfire Rilis Video Musik “Familiar Drugs”

Alexisonfire hadirkan video musik untuk single pertama mereka setelah hampir dari sepuluh tahun. Band post-hardcore asal Kanada, Alexisonfire, merilis lagu

on Apr 17, 2019
Zigi Zaga Rilis Video Musik "No Casualties"

Zigi Zaga Rilis Video Musik "No Casualties"

Merilis debut album Psycho Mob di momen Records Store Day beberapa waktu lalu, Zigi Zaga kali ini melepas sebuah video musik untuk single "No Casualties" Ku

on Apr 16, 2019
As I Lay Dying Hadirkan Jake Luhrs di Single Baru “Redefined”

As I Lay Dying Hadirkan Jake Luhrs di “Redefined”

"Redefined" menjadi single kedua sejak reuni kontroversial mereka yang terjadi tahun lalu. As I Lay Dying merilis single kedua mereka sejak comeback kont

on Apr 16, 2019
Video Lagu Kolaborasi iLoveMakonnen, Lil Peep & FOB Sudah Rilis!

iLoveMakonnen Hadirkan Video "I've Been Waiting"

"I've Been Waiting" merupakan single kolaborasi iLoveMakonnen bersama Lil Peep yang juga tampilkan Fall Out Boy. Awal tahun ini, iLoveMakonnen merilis lagu

on Apr 11, 2019