×
×

Search in Mata Mata Musik

Akibat Masalah Produksi, Solange Batal Tampil di Coachella

Source: Independent

Tahun ini, Coachella akan digelar pada dua akhir pekan berturut-turut, yaitu tanggal 12-14 April dan 19-21 April

Minggu malam (7/4) kemarin, Pihak penyelenggara Coachella mengumumkan di Twitter, “Karena keterlambatan produksi besar, Solange tidak akan tampil di festival tahun ini. Dia menyampaikan permintaan maaf sedalam-dalamnya, dan berharap bisa tampil di Coachella edisi mendatang.”

Tahun ini, festival tersebut akan digelar pada dua akhir pekan berturut-turut, yaitu tanggal 12-14 April dan 19-21 April. Tiketnya sudah habis terjual.

Di hari Jumat, 12 dan 19 April, rapper Childish Gambino akan menjadi penampil utama, di antaranya bersama Janelle Monáe, The 1975, DJ Snake, Diplo, Rüfüs Du Sol, BLACKPINK, Anderson Paak, dan Kacey Musgraves.

Di hari Sabtu, 13 dan 20 April, Tame Impala akan menjadi penampil utama bersama Kid Cudi, Weezer, Aphex Twin, J Balvin, Billie Eilish, Bassnectar, Four Tet, Christine and the Queens, Wiz Khalifa, dan Mac DeMarco. 

Hari Minggu, 14 dan 21 April, Coachella akan ditutup dengan penampilan dari Ariana Grande, bersama dengan penampilan dari Khalid, Zedd, Gesaffelstein, Bad Bunny, Dillon Francis, dan CHVRCHES.

Kanye West akan memboyong Sunday Service (Kebaktian Minggu) miliknya ke Coachella tahun ini. West awalnya dijadwalkan menjadi penampil utama di Coachella, yang diselenggarakan di Indio, California, tetapi mundur sesaat sebelum lineup diumumkan.

Kabarnya, hal tersebut dikarenakan Coachella menolak membangun kubah khusus untuknya di lokasi festival. Tempatnya pun digantikan oleh Ariana Grande. 

Keterangan Foto Utama: Solange. (Foto: Charles Sykes/Invision/AP)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Flying Lotus Rilis Video Baru Bersama David Lynch-1

Flying Lotus Rilis Video Baru Bersama David Lynch

Flying Lotus juga akan merilis album baru yang turut diisi oleh Solange, George Clinton, Tierra Whack, Anderson .Paak, Thundercat, Little Dragon, dan artis lai

on Apr 19, 2019
Four-Tet-Luncurkan-Single-Baru-“Teenage-Birdsong”

Four Tet Luncurkan Single Baru “Teenage Birdsong”

Kieran Hebden merilis lagu baru di antara kedua penampilannya di Coachella tahun ini. Artis/produser elektronik asal Inggris yang bernama asli Kieran Hebde

on Apr 18, 2019
Ariana Grande Tampilkan NSYNC & Nicki Minaj di Coachella

Ariana Grande Tampilkan *NSYNC & Nicki Minaj di Coachella

'Arichella' juga menghadirkan penampilan dari Diddy dan Mase Penampilan utama Ariana Grande di Coachella memang sudah diprediksi akan menjadi hal besar, te

on Apr 16, 2019
Penampilan Kejutan Cardi B di Set DJ Snake di Coachella

Penampilan Kejutan Cardi B di Set DJ Snake di Coachella

Cardi B ikut bergabung ke atas panggung bersama Selena Gomez dan Ozuna untuk membawakan lagu kolaborasi mereka, “Taki Taki.” Bukan Coachella namanya kal

on Apr 16, 2019