×
×

Search in Mata Mata Musik

Tulus Rilis Album Live dari Konser Monokromnya

Selain album live, Tulus juga akan segera merilis rekaman video keseluruhan konser Monokrom

Masih terasa hangat dan meriahnya suasana Konser Monokrom TULUS Jakarta, pada 6 Februari 2019 lalu. 4000 tiket habis terjual dalam waktu 3 jam, dan total 6000 penonton hadir pada malam itu dan bernyanyi bersama di Istora Senayan. Di Konser, TULUS bernyanyi dengan iringan total 150 orang yang terdiri dari musikus pengiring, paduan suara dan kolaborator pendukung.

Kehangatan Tulus menggelar Konser Monokrom Jakarta, meninggalkan kesan baik bagi penggemarnya. TulusCompany sebagai label rekaman yang juga bertindak sebagai ko-promotor pada konser tersebut, memutuskan untuk merilis album digital berisikan 21 nomor lagu yang direkam langsung pada saat konser berlangsung. Album ini diberi tajuk TULUS Langsung Dari Konser Monokrom Jakarta, yang dirilis tepat 2 bulan setelah konser tersebut diadakan.

Jumat (5/3), Tulus hadirkan album live dari konser Monokromnya Februari lalu.
Jumat (5/3), Tulus hadirkan album Live dari konser Monokromnya Februari lalu. (Foto: Situs Tulus)

Ari Renaldi selaku sutradara musik pada saat konser, juga bertindak sebagai produser dalam album ini. TulusCompany Bersama Ari Renaldi menyusun komposisi nomor lagu yang dinamis dari ketiga album TULUS sebelumnya, untuk dirangkai dan diwujudkan dalam album digital berdurasi 1 jam 38 menit ini.

Baca Juga: Synchronize Fest 2019 Umumkan Lineup Pertama Spesialnya!

Album live sudah tersedia di berbagai layanan pemutar musik digital, seperti Spotify, Apple Music, iTunes, Joox, Deezer, Amazon Music, Tidal dan KKbox sejak 5 April kemarin.

Tidak hanya berhenti di album live ini, menyusul dalam waktu yang berdekatan, TulusCompany juga akan merilis video lengkap lagu “Monokrom” pada saat konser berlangsung, dan juga video rekap keseluruhan konser ini di kanal Youtube Musiktulus.

Rilisnya rangkaian produk kreatif turunan Konser Monokrom TULUS Jakarta ini, adalah bentuk apresiasi TulusCompany kepada banyaknya respon baik dan antusiasme para pendengar musik TULUS atas konser ini. Konser ini adalah salah satu langkah besar dalam 8 tahun perjalanan karir musik TULUS yang penting untuk TulusCompany abadikan dalam bentuk album digital dan video.

Sepenggal kehangatan tersaji di Konser Monokrom Tulus Februari lalu di tangkapan kamera tim MataMata Musik.

Keterangan Foto Utama: Tulus Monokrom (kredit foto: Yose Riandi)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Keterangan Foto Utama: Poster Geloranada (kredit foto: rilis press)

Geloranada Tampilkan Kunto Aji, Tulus, dan Sal Priadi

Bertajuk “Sendu Sendiri,” Geloranada akan berlangsung pada 2 Mei mendatang. Musik Indonesia semakin bergelora dalam beberapa tahun terakhir. Penikmat mu

on Apr 23, 2019
Keterangan Foto Utama: Yura Yunita Merakit (kredit foto: @yurayunita Instagram account)

Giliran Yura Merakit Konser di Jakarta

Sukses dengan Yura Merakit Konser di Dago Tea House, Bandung, 6 Maret yang lalu, Yura Yunita akan kembali menggelar konser ini di Balai Sarbini, Jakarta pada 2

on Apr 22, 2019
Keterangan Foto Utama: Saturday Night Karaoke (kredit foto: @kibogergaji via @saturdaynightkaraokeblah Instagram account)

Saturday Night Karaoke gelar Promo Tur ke Jepang

Dalam rangka promo album Professional Goofballs yang dirilis di 3 negara Unit pop-punk Saturday Night Karaoke akan menggelar sebuah promo tur ke Jepang,

on Apr 11, 2019
Keterangan Foto Utama: Joji (kredit foto: @sushitrash Instagram account)

Joji, Troye Sivan, Anne Marie, Cashmere Cat, Cade, dan Jai Wolf Bakal ...

Menemani Rae Sremmurd, Daniel Caesar, Cigarettes After Sex, dan nama lainnya yang lebih dulu diumumkan di phase sebelumnya Sebanyak dua belas musisi mancane

on Apr 10, 2019