×
×

Search in Mata Mata Musik

Detail Memorial Nipsey Hussle di LA Dikonfirmasi Pihak Keluarga

Source: NME

Sebagaimana dikonfirmasi pihak keluarga, acara peringatan untuk mendiang Nipsey Hussle akan digelar di Staples Centre, Los Angeles.

Staples Centre di Loas Angeles akan menjadi tempat memorial yang terbuka untuk publik pada 11 April mendatang, sekitar sepekan setelah Hussle ditembak mati di depan toko pakaiannya.

Detail acara peringatan dikonfirmasi di akun Instagram Nipsey, menggunakan foto sang rapper dalam pakaian serba putih lengkap dengan sayap malaikat.

Postingan tersebut mengajak para penggemar untuk memberikan penghormatan pada mendiang bintang hip-hop itu dengan mendapatkan tiket gratis ke acara tersebut.

“Bergabunglah dalam Perayaan Kehidupan & Peninggalan Nipsey Hussle. Kamis, 11 April 2019 – Staples Center,” tulis keterangan foto.

Baca Juga: Morrissey & Billie Joe Armstrong Rilis Cover “Wedding Bell Blues”

Foto undangan acara peringatan Nipsey Hussle.

Foto undangan acara peringatan Nipsey Hussle.

Staples Centre juga menjadi tempat di mana keluarga Michael Jackson mengadakan acara peringatan di 2009, dan para penggemar yang tinggal di California akan bisa mendapatkan empat tiket per keluarga. Akan tetapi, kamera dan peralatan rekaman tidak diizinkan masuk ke lokasi atas permintaan keluarga Nipsey.

Akhir pekan lalu, Kanye West memberikan penghormatan pada Nipsey dengan memutarkan pidato dari rapper itu di penampilan Sunday Service-nya. Penghormatan dari West hadir setelah Rihanna, Beyonce dan Kendrick Lamar mengucurkan pujian mereka terhadap bakat Nipsey setelah kematiannya. Drake juga memberikan penghormatan di malam pertama penampilannya di London, dan berdoa agar Nipsey “beristirahat dalam tenang.”

Pekan lalu, Crips, Bloods, dan geng lainnya di LA berkumpul untuk mengadakan “pertemuan persatuan” menyusul kematian Nipsey.

Kodak Black juga dipaksa meminta maaf setelah bersikap tidak sopan terhadap pacar Nipsey, Lauren London. Dalam sesi Instagram Live, Black menyatakan dia akan memberi London waktu satu tahun untuk berduka sebelum mengejarnya.

Minggu lalu (4/4), seorang tersangka didakwa atas pembunuhan Nipsey. Eric Holder (29) didakwa dengan satu tuduhan pembunuhan dan dua tuduhan percobaan pembunuhan. Dia mengaku tidak bersalah dan ditahan dengan jaminan sebesar $5 juta.

Keterangan Foto Utama: Nipsey Hussle, rapper yang ditembak mati pada 31 Maret 2019. (Foto via NME)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Ayah Beyoncé Umumkan Musikal Biografis Destiny’s Child

Ayah Beyoncé Umumkan Musikal Biografis Destiny’s Child

Proyek ini diperkirakan akan tayang perdana di Houston pada 2020. Pekan lalu, Beyoncé meluncurkan Homecoming, album live dan film konsernya yang luar bia

on Apr 25, 2019
“Before I Let Go,” Trek Bonus di Homecoming: The Live Album

“Before I Let Go,” Trek Bonus di Homecoming: The Live Album

Cover single milik Maze ini merupakan salah satu kejutan di Homecoming: The Live Album, album soundtrack yang dihadirkan bersamaan dengan penayangan perdananya

on Apr 20, 2019
BTS Ingin Berkolaborasi dengan Billie Eilish

BTS Ingin Lamar Billie Eilish Jadi Kolaboratornya

Kolaborasi antara dua nama terbesar di industri musik saat ini mungkin akan terwujud. Saat ini, boyband Korea Selatan BTS dan superstar pop belia Billie Eil

on Apr 20, 2019
Beyoncé Selipkan Kejutan di Peluncuran Homecoming

Beyoncé Selipkan Kejutan di Peluncuran Homecoming

Kapan pun Beyoncé merilis sesuatu, biasanya ada saja unsur kejutan yang diselipkan. Bey—yang menyempurnakan ‘bakat’ merilis album secara diam-diam di

on Apr 18, 2019