×
×

Search in Mata Mata Musik

Miley Cyrus Gantikan Cardi B di Primavera Sound 2019

Source: Independent

Penyelenggara festival juga mengatakan, calon pengunjung yang sudah membeli tiket harian untuk pertunjukan hari Jumat bisa melakukan refund.

Miley Cyrus akan menjadi penampil utama Primavera Sound 2019, setelah Cardi B mundur karena sebuah komitmen promosi yang tidak bisa ditunda.

Bintang pop tersebut akan tampil di festival pada hari Jumat, 31 Mei, bersama artis lainnya seperti Carly Rae Jepsen, Janelle Monáe dan Robyn. 

Pihak penyelenggara mengatakan, penampilan Cardi B dibatalkan “karena tanggung jawab promosi di Amerika Serikat yang tidak bisa ditunda.” Mereka menambahkan, calon pengunjung yang sudah membeli tiket harian untuk pertunjukan hari Jumat akan bisa meminta pengembalian uang. 

Baca Juga: Akibat Masalah Produksi, Solange Batal Tampil di Coachella

Lineup Primavera Sound 2019 terkenal berisi banyak artis-artis wanita dan juga pria. Ada 226 artis—lebih dari 50 persennya adalah wanita—dari “berbagai genre dari extreme metal hingga reggaeton” yang akan tampil.

Penyelenggara festival menaikan artikel di situs mereka berjudul “Equality, Eclecticism and audacity in the revolutionary line up of Primavera Sound 2019 (Kesetaraan, Eklektisme dan keberanian dalam lineup revolusioner Primavera Sound 2019),” di mana mereka menyatakan ini seharusnya menjadi “hal normal yang baru.” 

“Kesetaraan dalam lineup antara artis pria dan wanita, sebuah eklektisme bergaya yang jelas dan dorongan untuk terus mengambil risiko untuk terhubung ke masa kita tinggal adalah konsep sentral dari lineup Primavera Sound 2019,” tulis pernyataan festival.

Erykah Badu, Tame Impala, J Balvin, Rosalia, Future, Nas dan Solange juga akan menjadi penampil utama festival, yang digelar dari tanggal 30 Mei sampai 1 Juni. 

Keterangan Foto Utama: Miley Cyrus dan Cardi B. (Foto: Getty Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Sónar Hong Kong, Festival EDM Terbesar di Hong Kong?

Sónar Hong Kong, Festival EDM Terbesar di Hong Kong?

Edisi ketiga festival yang diadakan di Hong Kong ini menampilkan 35 musisi yang berkisar dari ‘radio-friendly’ hingga eksperimental yang mengguncang pikira

on Apr 16, 2019
Penampilan Kejutan Cardi B di Set DJ Snake di Coachella

Penampilan Kejutan Cardi B di Set DJ Snake di Coachella

Cardi B ikut bergabung ke atas panggung bersama Selena Gomez dan Ozuna untuk membawakan lagu kolaborasi mereka, “Taki Taki.” Bukan Coachella namanya kal

on Apr 16, 2019
Sam Smith, Normani & P!ATD Akan Tampil di BBMA 2019

Sam Smith, Normani & P!ATD Akan Tampil di BBMA 2019

Sam Smith akan tampil perdana di Billboard Music Awards tahun ini dengan membawakan lagu kolaborasinya bersama Normani, “Dancing With A Stranger.” Kelly

on Apr 10, 2019
Pesta Partai Barbar; Kembali Ke Fitrah

Pesta Partai Barbar 2019: Kembali Ke Fitrah

Sepanjang 274 tahun umurnya, kota Solo lebih sering dikenal sebagai kota batik dan kota kuliner. Atau dalam kosa kata yang lebih durhaka: kota tua yang lambat

on Mar 27, 2019