×
×

Search in Mata Mata Musik

Morrissey & Billie Joe Armstrong Rilis Cover “Wedding Bell Blues”

Cover ini hadir menjelang peluncuran album cover dari si vokalis The Smiths berjudul California Son.

Morrissey akan segera meluncurkan album cover terbaru berjudul California Son. Koleksi berisi 12 lagu tersebut sejauh ini sudah diperkenalkan lewat dua rilisan cover, yaitu lagu Roy Orbison “It’s Over” dan lagu Jobriath “Morning Starship,” yang turut menampilkan Ed Droste dari Grizzly Bear.

Sebagai cuplikan ketiga, vokalis The Smiths ini menjajal lagu “Wedding Bell Blues,” yang pertama kali dipopulerkan oleh The 5th Dimension di 1969.

Morrissey (Foto: Hamish Brown) dan Billie Joe Armstrong (Foto: Andrew H. Walker) baru saja merilis cover “Wedding Bell Blues”

Di cover ini, Morrissey menggandeng Billie Joe Armstrong, membawakan versi yang tidak jauh berbeda dari aslinya, lengkap dengan iringan lonceng dan piano. Meski begitu, Morrissey tetap memberi sedikit sentuhan masa kini melalui penampilan vokalnya yang penuh gairah.

“Bariton legendaris Morrissey menjadi pusat perhatian,” tulis pernyataan pers, “menyuntikkan ode klasik ke cinta yang gagal dengan euforia modern yang dipoles, yang secara halus menyiratkan keinginan yang tidak biasa.”

Dengarkan cover-nya di bawah ini.

California Son, yang juga berisi cover dari lagu-lagu Bob Dylan, Joni Mitchell, dan Carly Simon, resmi diluncurkan pada 24 Mei.

Dalam rangka promosi LP barunya, Moz menjadwalkan tur pertamanya di Kanada dalam lebih dari 15 tahun, serta tujuh penampilan di Broadway. Tiket untuk semua konsernya dapat dibeli di sini.

Morrissey belum lama ini merilis edisi deluxe dari albumnya di 2017, Low in High School. Untuk rilisan lama Moz dalam piringan hitam, cek di sini.

Artwork cover lagu "Wedding Bell Blues" dari Morrissey dan Billie Joe Armstrong.

Keterangan Foto Utama: Morrissey dan Billie Joe Armstrong. (Foto: Hamish Brown & Andrew H. Walker)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Green Day

Green Day Rilis Buku Pertamanya Akhir Oktober 2019

Last of the American Girls disebut sebagai sebuah penghormatan dan buku petunjuk yang menginspirasi untuk setiap wanita pemberontak. Oleh: Brittany Spanos.

on Apr 4, 2019
Mastodon Akan Rilis Cover “Stairway to Heaven”-1

Mastodon Rilis Cover “Stairway to Heaven” di Record Store Day!

“Dari titik tertinggi sampai titik terendah kami, dia selalu ada”  Oleh: Spencer Kaufman. (Consequence of Sound) Kematian manajer lama Mastodon

on Mar 1, 2019
Morrissey Turunkan Detail Album Terbaru

Morrissey Umumkan Detail Album Terbaru

Album cover berjudul California Son ini berisi kolaborasi dari berbagai musisi seperti Ed Droste, Billie Joe Armstrong, Ariel Engle, Petra Haden, dan lainnya

on Feb 27, 2019
Hedonistic Doomsday Alternative Ala Johnny Marr!

Hedonistic Doomsday Alternative Ala Johnny Marr!

"Armatopia" tandai musik pertama mantan gitaris The Smith, Johnny Marr di tahun ini.  Oleh: Ming Lee Newcomb. (Consequence of Sound) Setelah mengumu

on Feb 23, 2019