×
×

Search in Mata Mata Musik

Sam Smith, Normani & P!ATD Akan Tampil di BBMA 2019

Sam Smith akan tampil perdana di Billboard Music Awards tahun ini dengan membawakan lagu kolaborasinya bersama Normani, “Dancing With A Stranger.”

Kelly Clarkson, Sam Smith, Normani dan Panic! at the Disco menjadi salah satu penampil pertama di Billboard Music Awards 2019.

Kemarin, produksi NBC dan Dick Clark ini mengumumkan gelombang pertama artis-artis penampil yang juga akan menyertakan bintang R&B Khalid serta penyanyi-penulis lagu Lauren Daigle.

Ini akan menjadi tahun kedua berturut-turut bagi Clarkson sebagai pembawa acara, dan dia juga akan membawakan single terbarunya di ajang ini. Sementara itu, Sam Smith akan melakukan debutnya di Billboard Music Awards membawakan single kolaborasinya bersama Normani, “Dancing With A Stranger.”

Baca Juga: Film Seputar Set Beyoncé di Coachella Segera Tayang di Netflix

Sejak dirilis pada Januari lalu, single tersebut sudah memperoleh sertifikat Platinum di Australia, Irlandia, Brazil, Kanada dan Swiss.

“Saya sangat senang menjadi pembawa acara Billboard Music Awards tahun lalu sampai saya kembali lagi tahun ini,” kata Clarkson dalam sebuah pernyataan. “Kami akan meningkatkannya tahun ini dan saya tidak sabar merayakan semua rekan-rekan artis di malam musik live yang tak terlupakan.”

Artis lainnya yang akan melakukan penampilan perdana di BBMA yaitu Panic! at the Disco (yang sudah mengantongi empat nominasi), bersama Daigle yang di tahun ini mendapat nominasi ketiganya. Setelah membawakan duetnya bersama Normani “Love Lives” tahun lalu, Khalid akan kembali tampil membawakan materi baru dari album keduanya yang belum lama ini dirilis, Free Spirit.

Sejak merilis album studio keenam mereka—Pray For The Wicked—tahun ini, Panic! at the Disco mengalami kebangkitan karier dan single mereka “High Hopes” meraih posisi No. 4 di Billboard Hot 100.

Nominasi BBMA 2019 telah diumumkan pekan lalu, dengan Dan + Shay, Cardi B, Ariana Grande, Drake dan Post Malone memimpin daftar nominasi. Setelah melalui tahun debut yang luar biasa, Cardi B menempati urutan teratas dengan 21 nominasi tahun ini.

Billboard Music Awards 2019 akan disiarkan langsung di NBC dari MGM Grand Garden Arena, Las Vegas pada Rabu, 1 Mei pukul 20:00 ET/PT.

Keterangan Foto Utama: Sam Smith. (Foto: Publikasi Capitol)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Khalid Dominasi Tangga Lagu R&B

Khalid Dominasi Tangga Lagu R&B

Musisi berusia 21 tahun ini menjadi artis pertama dengan lima lagu R&B teratas berturut-turut di AS, menurut Billboard. Sudah tidak diragukan lagi kala

on Apr 17, 2019
Penampilan Kejutan Cardi B di Set DJ Snake di Coachella

Penampilan Kejutan Cardi B di Set DJ Snake di Coachella

Cardi B ikut bergabung ke atas panggung bersama Selena Gomez dan Ozuna untuk membawakan lagu kolaborasi mereka, “Taki Taki.” Bukan Coachella namanya kal

on Apr 16, 2019
Miley Cyrus Gantikan Cardi B di Primavera Sound 2019

Miley Cyrus Gantikan Cardi B di Primavera Sound 2019

Penyelenggara festival juga mengatakan, calon pengunjung yang sudah membeli tiket harian untuk pertunjukan hari Jumat bisa melakukan refund. Miley Cyrus aka

on Apr 9, 2019
Daftar Lengkap Nominasi Billboard Music Awards 2019

Daftar Lengkap Nominasi Billboard Music Awards 2019

Acara bertabur bintang ini akan tayang di NBC dari MGM Grand Garden Arena di Las Vegas pada 1 Mei 2019. nominasi Billboard Music Awards 2019 Kelly Clark

on Apr 5, 2019