×
×

Search in Mata Mata Musik

Tonton Rekaman Live Deftones Perdana Bawakan “Be Quiet and Drive”

Klip ini direkam sebulan sebelum Deftones merilis Around the Fur di 1997

YouTube sudah ada selama 14 tahun, jadi penggemar musik punya banyak waktu untuk mengunggah rekaman lama pertunjukan live. Tapi sesekali, rekaman klasik baru muncul kembali ke permukaan.

Dalam hal ini, penampilan live perdana Deftones membawakan single mereka “Be Quiet and Drive (Far Away)” dari tahun 1997 ditemukan oleh Walker Edmondson dan diunggah ke saluran YouTube DeftonesLive minggu ini.

“Be Quiet and Drive (Far Away)” muncul di album kedua Deftones dari tahun 1997, Around the Fur. Ini adalah lagu pertama mereka yang menembus daftar Billboard Mainstream Rock, dan sejak saat itu menjadi lagu favorit para penggemar.

Baca Juga: Film Seputar Set Beyoncé di Coachella Segera Tayang di Netflix

Video yang baru ditemukan itu direkam di The Press Club, di kota asal Deftones di Sacramento, California, pada bulan September 1997, sebulan sebelum perilisan Around the Fur.

Di video, kalian bisa melihat Chino Moreno muda berkata pada penonton, “Ini konser pertama yang kami mainkan dalam waktu lama,” sebelum menambahkan, “Lagu ini berjudul ‘Be Quiet and Drive’,” saat band ini memulai penampilan mereka.

Saat ini, Deftones sedang menggarap album kesembilan mereka. Moreno belum lama ini membangkitkan kehebohan di kalangan fans saat membandingkan materi baru tersebut dengan album ketiga mereka, White Pony, dan menjelaskan bahwa LP dari tahun 2000 itu “mungkin adalah album kami yang paling eksperimental.” Sampai saat ini, belum ada tanggal rilis ataupun judul yang diumumkan, tetapi album baru Deftones diperkirakan keluar tahun ini.

Keterangan Foto Utama: Deftones. (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Coachella 2019 Ungkap Jadwal Siaran Langsung & Video

Jadwal Siaran Langsung Coachella 2019!

Tahun ini, Coachella juga akan menyiarkan langsung sejumlah penampilan dari akhir pekan pertama di saluran Youtube-nya. Sekitar 69 artis yang sudah dikon

on Apr 11, 2019
saudade

Chino Moreno Hadirkan Chelsea Wolfe di Lagu Baru Saudade

Single yang dimulai dengan tempo lambat berjudul “Shadows & Light” adalah “sesuatu yang spesial dan unik,” kata Wolfe Baca Juga: Chino Detailka

on Mar 18, 2019
Chino Moreno Album Baru Deftones Mengingatkan Pada White Pony

Chino Detailkan Sedikit Album Baru Deftones

“Ini mungkin adalah album kami yang paling eksperimental,” kata Chino tentang album baru Deftones yang masih mereka kerjakan.  Oleh: Spencer Kaufma

on Mar 8, 2019
Lady Gaga dan Bradley Cooper Perdana Nyanyikan “Shallow” Live

Lady Gaga dan Bradley Cooper Perdana Nyanyikan “Shallow” Live

Duet kejutan ini terjadi di akhir acara residency Gaga di Las Vegas Oleh Trey Alston (Pitchfork) Lady Gaga mengejutkan para penggemarnya di acara residen

on Jan 29, 2019