×
×

Search in Mata Mata Musik

TXT Umumkan Tur Debut di AS

Boyband K-pop ini akan menyambangi New York City, Los Angeles, Chicago, Dallas, Orlando dan Atlanta.

Boyband K-pop TOMORROW X TOGETHER (TXT) akan datang ke negeri Paman Sam untuk menggelar tur mereka. Itu berarti, para penggemar di AS akhirnya bisa melihat langsung Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai—band terbaru besutan Big Hit Entertainment setelah BTS.

Bulan Mei nanti, TXT akan menyambangi beberapa kota di AS. Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di AS. Tur enam kota tersebut akan dimulai di New York City pada 9 Mei. Dari sana, mereka akan bertolak ke Chicago, Orlando, Atlanta, dan Dallas sebelum mengakhiri tur di Los Angeles pada 24 Mei.

Bulan lalu, mereka merilis The Dream Chapter: STAR, album debut mereka, bersama dengan video musik yang memukau untuk single “Crown.” Di rilisan perdananya itu, TXT menggabungkan lirik dalam Bahasa Korea dan Inggris, mencoba hook yang manis, dan menyajikan vokal sempurna khas K-pop.

Baca Juga: The Male Gaze Umumkan EP Bersama P-iPLE

Mengingat TXT adalah artis pendatang terlaris K-pop di 2019, tiketnya kemungkinan akan cepat habis. Tiket tur mereka akan tersedia mulai pukul 18:00 CT pada 19 April. Lihat jadwal tur lengkapnya di bawah ini.

Jadwal Tur TXT di AS: 
09/05 – New York, NY @ PlayStation Theater
12/05 – Chicago, IL @ The Vic Theatre
14/05 – Orlando, FL @ The Plaza Live
17/05 – Atlanta, GA @ Center Stage Theater
19/05 – Dallas, TX @ The Bomb Factory
24/05 – Los Angeles, CA @ The Novo

Poster tur TOMORROW X TOGETHER/TXT.
Poster tur TOMORROW X TOGETHER/TXT.

Keterangan Foto Utama: TOMORROW X TOGETHER (TXT), boyband besutan Big Hit Entertainment setelah BTS, akan menggelar tur 6 kota di AS. (Foto: Big Hit Entertainment)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BTS Dinobatkan Sebagai 100 Orang Paling Berpengaruh Versi TIME

BTS Masuk Daftar TIME 100: Orang Paling Berpengaruh 2019

Boyband K-Pop ini bersanding dengan Dwayne ‘The Rock’ Johnson dan bintang Captain Marvel, Brie Larson, dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia.

on Apr 19, 2019
BTS Sebut ARMY Inspirasi EP Baru Mereka

BTS Sebut ARMY Inspirasi EP Baru Mereka

Dalam konferensi pers untuk album terbaru mereka Map of the Soul: Persona pada 17 April, BTS membahas inspirasi di balik album itu dan cinta mereka kepada para

on Apr 18, 2019
7 Lagu BTS yang Terinspirasi dari Karya Sastra

7 Lagu BTS yang Terinspirasi dari Karya Sastra

Dari novel fiksi, cerita rakyat, hingga komik superhero, semuanya menjadi sumber inspirasi yang unik untuk lagu-lagu BTS. BTS sekali lagi kembali dengan alb

on Apr 16, 2019
bts

Ada Kejutan Lain di Map of the Soul: Persona!

Selain Halsey, BTS ternyata punya kejutan lain menanti di Map of The Soul: Persona. Baca Juga: BTS Siapkan Album Baru, Map of the Soul: Persona Mungk

on Apr 12, 2019