×
×

Search in Mata Mata Musik

Docuseries Wiz Khalifa Akan Hadir di Apple Music

Source: Variety

Rabu kemarin (10/4), rapper veteran Wiz Khalifa mengumumkan akan meluncurkan seri dokumenter, Wiz Khalifa: Behind the Cam, pada 17 April di Apple Music.

Salah satu rekaman Wiz Khalifa di awal karier musiknya yang disertakan di Wiz Khalifa: Behind the Cam.
Salah satu rekaman Wiz Khalifa di awal karir musiknya yang disertakan di Wiz Khalifa: Behind the Cam

Seri ini menyelami aspek paling intim dalam kehidupan Wiz, dan berisi rekaman arsip dari sepanjang kariernya yang telah berjalan selama lebih dari satu dekade. Selain itu, seri dokumenter ini juga menghadirkan wawancara dengan keluarga dan teman-teman terdekatnya.

Baca Juga: Film Seputar Set Beyoncé di Coachella Segera Tayang di Netflix

Wiz Khalifa: Behind the Cam akan tayang perdana pada 17 April 2019 dengan total lima episode yang bisa dinikmati penggemar di seluruh dunia lewat Apple Music.

Trailer-nya sangat berbeda dari kebanyakan film dokumenter musik lainnya, menampilkan cuplikan seorang Wiz yang masih remaja di acara meet and greet yang dihadiri oleh satu orang, dan beraksi di hadapan segelintir orang di lapangan basket.

Ibu dan rekan lama Wiz berbicara tentang semangat dan dedikasinya, bahkan ketika hampir tidak ada orang yang menontonnya tampil—dan pastinya, trailer ini berakhir dengan Wiz membawakan lagu yang sama di masa kejayaannya di hadapan ribuan orang.

Proyek ini diproduksi oleh SMAC Entertainment, Taylor Gang, Dirty Robber, dan Atlantic Records. Produser Gotham Chopra dan perusahaan produksi Dirty Robber belum lama ini meraih beberapa nominasi di ajang Sports Emmy Awards dan NAACP Image Awards untuk karya mereka di Shut Up and Dribble, dan nominasi NAACP untuk kategori Outstanding Documentary. Mereka juga mendapat nominasi Outstanding Serialized Sports Documentary di Sports Emmy Award untuk karya mereka di Tom vs Time.

“Taylor Gang sudah bersama saya dari awal, jadi saya ingin membuat sesuatu untuk menunjukkan seberapa jauh kami melangkah,” ucap Wiz, saat berbicara dengan fanbase-nya dan kru kreatif yang ditampilkan di sepanjang seri.

Chevy Woods alias Taylor Gang Rapper di cuplikan seri dokumenter, Wiz Khalifa: Behind the Cam.
Chevy Woods alias Taylor Gang Rapper di cuplikan seri dokumenter, Wiz Khalifa: Behind the Cam.

Terkait proyek ini, produser eksekutif Michael Strahan menuturkan, “Wiz dan saya sama-sama memiliki semangat untuk keluarga, persahabatan dan kerja keras, dan itulah yang akan kalian lihat darinya dalam seri ini. Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Apple Music dan menunjukkan kepada dunia kisah yang mendalam dari kebangkitan seorang ikon hiburan.”

Keterangan Foto Utama: Cameron Jibril Thomaz alias Wiz Khalifa hadirkan seri dokumenternya di Apple Music. (Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Apple Music Ungguli Spotify Dalam Jumlah Pelanggan Berbayar

Apple Music Ungguli Spotify Dalam Jumlah Pelanggan Berbayar

Pertarungan supremasi streaming musik terus berlanjut. Menurut Wall Street Journal, sebuah laporan yang diterbitkan pada bulan Februari mengungkapkan bahwa

on Apr 9, 2019
Feedbands, Layanan Streaming yang Bayar Artis Dengan Bitcoin

Feedbands, Layanan Streaming yang Bayar Artis Dengan Bitcoin

Layanan ini juga akan menanam pohon untuk setiap lagu yang diputar di platform mereka. Oleh: Luke Dormehl. (Digital Trends) Ini memang terdengar seperti

on Mar 23, 2019
Spotify & Amazon Music Ajukan Banding Atas Putusan CBR!

Spotify & Amazon Music Ajukan Banding Atas Putusan CBR!

Perusahaan layanan pemutar ini mengajukan banding atas putusan dari Copyright Royalty Board Amerika Serikat.  Oleh: Elizabeth Aubrey. (NME) Spo

on Mar 11, 2019
Wu-Tang Clan: Of Mics and Men, Akan Segera Tayang!

Wu-Tang Clan: Of Mics and Men, Akan Segera Tayang!

Sebuah seri dokumenter terbaru tentang Wu-Tang Clan berjudul Wu-Tang Clan: Of Mics and Men yang disutradarai oleh Sacha Jenkins akan ditayangkan perdana di Sun

on Jan 20, 2019