×
×

Search in Mata Mata Musik

Mark Foster Minta Maaf ke Vokalis Imagine Dragons

Source: Stereogum

Dalam sebuah sesi wawancara di 2018, Mark Foster dari Foster The People bergurau bahwa bandnya memberi materinya yang pernah ditolak ke Imagine Dragons.

Imagine Dragons sudah lama menjadi subjek lelucon bagi sebagian orang. Tapi hal ini akhirnya membuat vokalis Dan Reynolds gerah. Pada Februari lalu, dia menanggapi kritik dalam sebuah pernyatan. “Saya sudah menerima kenyataan bahwa orang-orang di band lain (The 1975, Foster The People, Smashing Pumpkins, Slipknot, dll) merasa perlu berbicara buruk tentang band saya untuk alasan apa pun,” tulisnya. “Saya sebenarnya tidak merasa marah pada mereka, hanya lebih merasa sedih karena industri ini merangkul, dan bahkan menyorakkan mentalitas ini.”

“Saya telah dibebani oleh sesuatu yang saya rasa perlu saya ubah,” tulis Foster dalam sebuah catatan di akun Twitter bandnya. “Saya ingin meminta maaf kepada Dan Reynolds dan bandnya Imagine Dragons. Dalam sebuah sesi wawancara tahun lalu, saya mengeluarkan beberapa kata yang tidak mencerminkan siapa saya, atau apa yang saya perjuangkan.”

Baca Juga: Film Seputar Set Beyoncé di Coachella Segera Tayang di Netflix

“Semua yang saya baca tentang apa yang dilakukan Dan sebagai seorang pejuang kemanusiaan sangat menyentuh. Saya percaya dia adalah salah satu orang baik. Perlu banyak keberanian untuk memperjuangkan sesuatu…tidak ada yang pernah mendirikan patung seorang kritikus.”

“Siapa pun yang mencoba membuat dunia lebih indah membuka diri mereka terhadap kritik,” lanjutnya. “Terus berjuang untuk kebaikan, Dan. Saya berjanji akan bekerja bersama Anda kalau Anda perlu bantuan. Penuh hormat bagi Anda dan teruslah sukses dalam bermusik.” Baca pernyataan lengkapnya di bawah ini.

Keterangan Foto Utama: Mark Foster, vokalis band Foster The People. (Foto: Getty Images for Live Nation/Scott Legato)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Foster The People Kembali Dengan “Style”

Foster The People Kembali Dengan “Style”

“Style” menyusul single terbaru mereka lainnya, “Worst Nites” dan “Sit Next to Me” Oleh: Ann Ferguson. (Hip Hop Magz) Grup band indie-pop Fos

on Mar 22, 2019
Woodstock 50 Konfirmasi Line-Up Final!-1

Woodstock 50 Konfirmasi Line-Up Final!

Acara ini akan digelar pada 16-18 Agustus di Watkins Glen yang berlokasi di bagian utara New York dan merayakan ulang tahun ke-50 festival aslinya. Oleh: La

on Mar 20, 2019
Paramore dan Foster the People Akan Tur Musim Panas Bareng di AS

Paramore dan Foster the People Akan Tur Musim Panas Bareng di AS

Paramore dan Foster the People akan manggung bareng dalam rangkaian tur musim panas album After Laughter di 24 kota di Amerika Sekitar Oleh Alex Young (Consequ

on Aug 25, 2018