×
×

Search in Mata Mata Musik

90 Tahun Decca Records Terangkum di The Supreme Record Company

Source:

The Supreme Record Company, sebuah buku bersampul hardcover yang menceritakan dan membagi berbagai dokumentasi perjalanan Decca Records selama 90 tahun.

Sejarah komprehensif pertama Decca Records, The Supreme Record Company: The Story Of Decca Records 1929-2019, akan diterbitkan oleh Elliot & Thompson pada 4 Juli 2019. Publikasi ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun Decca Records ke-90, yang berlangsung sepanjang tahun ini.

Diedit oleh Darren Henley dan Daryl Easlea, buku ini berisi kata pengantar dari dua artisnya yang paling terkenal, Dame Vera Lynn dan Sir Rod Stewart, dan perkenalan dari presiden Decca saat ini, Rebecca Allen dan presiden serta CEO Universal Klasik and Jazz, Dickon Stainer.

The Supreme Record Company: The Story Of Decca Records 1929-2019 akan hadir pada Juli 2019.

Banyak musisi yang disertakan dalam rangkuman perjalanan 90 tahun Decca ini, seperi Bing Crosby, Vera Lynn, the Rolling Stones, David Bowie, Luciano Pavarotti dan Three Tenor, hingga banyak bintang terkenal dalam daftar Decca saat ini, seperti sebagai Andrea Bocelli, Sheku Kanneh-Mason, Rod Stewart, Ludovico Einaudi dan Lumineers.

Sejarah perusahaan diceritakan dalam 11 bagian, dan melibatkan kontributor ahli termasuk penulis musik yang dihormati, seperti Jon Savage dan Louis Barfe serta ahli klasik, sejarawan dan eksekutif Decca saat ini.

Setiap bab di The Supreme Record Company menyertakan banyak pilihan gambar dan materi yang diarsipkan, yang menggambarkan seniman seperti David Bowie, Eric Clapton, Dame Vera Lynn, Billie Davis dan banyak lainnya. Banyak poster yang disertakan oleh Decca, bersama dengan gambar bintang yang digambarkan di awal karir mereka, karya seni album dan banyak lagi.

Keterangan Foto Utama: Perayaan 90 tahun Decca akan dirayakan sepanjang tahun 2019. (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Echo in The Canyon, Dokumentasi Panggung Musik Laurel Canyon

Echo in The Canyon, Dokumentasi Panggung Musik Laurel Canyon

Echo in The Canyon, sebuah dokumenter yang merekam perkembangan panggung musik di sebuah daerah di Hollywood Hills, Lauren Canyon pada pertengahan 60an. D

on Apr 6, 2019
Vans Rilis Edisi Terbatas Koleksi David Bowie

Vans Rilis Edisi Terbatas Koleksi David Bowie

Masing-masing dari empat desain sneaker yang dirilis Vans ini terinspirasi dari beberapa karya besarnya. Oleh: Thom Waite (Dazed) David Bowie selalu men

on Mar 25, 2019
Demo Lagu “Starman” dari David Bowie Dilelang

Demo Lagu “Starman” dari David Bowie Dilelang

Peninggalan yang sangat langka dari era Ziggy. Oleh: Robin Murray. (Clash Music) Demo awal yang langka dari lagu David Bowie “Starman” akan dilelang.

on Mar 12, 2019
Biopik David Bowie Tidak Direstui Pihak Keluarga

Biopik David Bowie Tidak Direstui Pihak Keluarga?

Duncan Jones menghujat film tersebut, justru meminta Neil Gaiman dan sutradara Spider-Man Peter Ramsey untuk menulis cerita untuk film baru. Oleh Jazz Monro

on Feb 2, 2019