×
×

Search in Mata Mata Musik

Faye Webster Kembali Rilis Single Baru, “Flower”

Source: Rolling Stone

Faye Webster kembali rilis single baru berjudul “Flower” yang diambil dari albumnya yang akan hadir Mei 2019.

Datang dari Atlanta, Faye Webster sangat menghargai kultur hip hop dari tempat asalnya tersebut. Dua album penuh sudah dia kantongi, dan tahun ini dia kembali bersiap untuk meluncurkan yang ketiga. Atlanta Millionaires Club akan dirilis pada 24 Mei 2019.

Single ketiga”Flowers” hadir untuk menunjukan apresiasinya kepada Father and Awful Records, kolektif hip-hop Atlanta yang menjadi titik awal kariernya.

Atlanta Millionaires Club milik Faye Webster akan hadir pada Mei 2019.

“Selama di Awful Records, saya belajar banyak tentang membuat musik bersama yang lainnya,” kata Webster dalam sebuah pernyataan. “Sangat menyegarkan karena kalian tidak memikirkannya dan selalu spontan berada di ruangan yang sama dengan seseorang dan mulai mengerjakan lagu tanpa berpikir panjang. Lagu ini adalah salah satunya.”

Baru saja menyelesaikan tur Amerika Utaranya, menjadi artis pembuka untuk Stella Donnelly, Faye Webster akan melanjutkan turnya pada 22 April bersama Lord Huron sampai Juni mendatang, dimana dia akan menjadi salah satu penampil utama di Bonnaroo dan akan segera memulai turnya sendiri.

Keterangan Foto Utama: Faye Webster. (Foto: Mathew Parri Thomas)

Mata Mata Musik's Newsletter