×
×

Search in Mata Mata Musik

Swedish House Mafia dan Fotografiskanya

Source: EDM

Keluar sejenak bermain dengan musik, Swedish House Mafia sudah siapkan sebuah suguhan baru untuk para penggemarnya.

Supergroup EDM yang baru saja reuni ini mengunggah sebuah foto ke akun media sosial mereka yang menimbulkan kecurigaan di kalangan banyak orang kalau mereka akan menampilkan pameran mereka sendiri di pusat fotografi kontemporer di Stockholm, Fotografiska.

Foto yang dimaksud merujuk pada ikonografi tiga titik dari trio ini, tetapi dengan tiga logo Fotografiska yang berdampingan. Keterangan gambarnya menyebutkan tanggal 30 April-5 Mei. Mereka sebelumnya sudah mengumumkan akan tampil di Tele2 Arena, Stockholm pada 2-4 Mei, yang berarti pengumuman terbaru ini bukan untuk konser tambahan.

Baca Juga: Sónar Hong Kong, Festival EDM Terbesar di Hong Kong?

https://web.facebook.com/swedishhousemafia/posts/10157738800704528

Swedish House Mafia reuni lewat sebuah penampilan di Ultra Music Festival tahun lalu setelah hiatus selama lima tahun. Selain konser di Stockholm, mereka mengumumkan akan manggung di Mexico City, Helsinki dan Daresbury serta mengisyaratkan akan merilis musik baru.

Hitungan waktu mundur di situs web Swedish House Mafia saat ini akan berakhir pada 1 Mei 2019. Berdasarkan konsistensi aksi-aksi mereka sebelumnya, itu bisa saja hanya perhitungan mundur untuk pengumuman lainnya. 

Keterangan Foto Utama: Swedish House Mafia, supergroup EDM yang baru saja reuni di Ultra Music Festival tahun lalu setelah sempat hiatus dari 2013. (Foto via EDM)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Kebakaran di Ultra Music Festival

Kebakaran di Ultra Music Festival 2019!

Seperti yang sudah dikabarkan, gelarannya di Miami kemarin, Ultra Music Festival hadapi beberapa masalah besar, salah satunya adalah sebuah insiden kebakaran.

on Apr 2, 2019
Colonel Sanders Coreng Muka Ultra Music Festival di Miami!

Colonel Sanders Coreng Muka Ultra Music Festival di Miami!

Gelaran Ultra Music Festival di Miami kemarin mungkin adalah yang terburuk sepanjang sejarahnya. Ultra Music Festival tahun ini berantakan. Jumat (29/3) ke

on Apr 1, 2019
Colonel Sanders Jadi DJ di Ultra Music Festival?

Colonel Sanders Jadi DJ di Ultra Music Festival?

Ternyata, bakat atau fleksibilitas pendiri KFC ini tidak ada batasnya. Bulan November lalu, Colonel Sanders—atau lebih tepatnya, aktor Craig Fleming yang

on Mar 29, 2019
Singapore Grand Prix Umumkan Lineup Fase 2

Singapore Grand Prix Umumkan Lineup Fase 2

Red Hot Chili Peppers, Cardi B, Swedish House Mafia dan banyak artis lainnya akan sambangi negeri singa. Oleh: Surej Singh. (Bandwagon Asia) ​​​​

on Mar 6, 2019