×
×

Search in Mata Mata Musik

Pertunjukan Kedua Ed Sheeran di Hong Kong Batal!

Ed Sheeran dijadwakan tampil dua kali di Hong Kong, yaitu pada 17 April dan 18 April. Namun sayangnya, pertunjukan keduanya harus dibatalkan karena badai petir.

Dijadwalkan akan diadakan di Fantasy Road Outdoor Venue Disneyland, Hong Kong, para penggemar sudah mengantri berjam-jam sebelum konser dimulai. Beberapa jam menjelang pertunjukan, hujan lebat mulai mengguyur. Ed Sheeran dan krunya sedang bersiap ketika pihak penyelenggara mengumumkan kalau pertunjukan malam itu dibatalkan badai petir.

Baca Juga: Kurt Vile Hadirkan Cover “No Expectations”

Ed menyatakan permintaan maaf lewat media sosialnya dan menerangkan penyebab pembatalan tersebut. “Saya sangat menyesal telah membuang-buang waktu Kalian. Saya sangat menyesal karena orang-orang keluar dan menunggu di tengah hujan dan menjadi basah dan tanpa pertunjukan. Ini tidak ada hubungannya dengan saya.” Ed Sheeran dan pihak penyelenggara sama-sama memastikan kalau akan ada pengembalian tiket dalam beberapa waktu ke depan.

Keterangan Foto Utama: Ed Sheeran. (Foto: Greg Williams)


Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Virgin EMI

Virgin EMI Ukir Sejarah di Tangga Lagu Britania Raya

Label ini menjadi yang pertama mencatatkan sembilan single dari berbagai artis di Top 20 Official Singles Chart di waktu yang sama. Baca Juga: BLACKPINK Aka

on May 15, 2019
ed sheeran justin bieber

Justin Bieber & Ed Sheeran Pecahkan Rekor di Spotify!

Hanya dalam sehari sejak perilisan “I Don’t Care” sukses meraup hampir 11 juta streams di platform tersebut. Baca Juga: Spotify Rilis Cosmic Playlist!

on May 14, 2019
Justin Bieber & Ed Sheeran Reuni di Lagu “I Don’t Care”

Justin Bieber & Ed Sheeran Reunian Lewat “I Don’t Care”

Dua nama terbesar di dunia musik kembali luncurkan kolaborasi mereka. Dua nama terbesar dunia musik pop, Justin Bieber dan Ed Sheeran, baru saja meluncurka

on May 13, 2019
Keterangan Foto Utama: Ed Sheeran (kredit foto: @teddysphotos Instagram account)

Lagu Apa Saja yang Akan Dibawakan Ed Sheeran?

setlist tiga panggung terakhirnya kemarin sebelum dia tampil di Jakarta, Ed Sheeran tampak memainkan setlist yang hampir selalu sama. Kita punya bocorannya!

on May 2, 2019