×
×

Search in Mata Mata Musik

BTS Akan Luncurkan BTS World!

Source: Teen Vogue

BTS World merupakan mobile game yang yang ditunggu-tunggu ARMY dari segala penjuru dunia.

ARMY, bersiaplah! Sebelumnya, sudah ada toko pop-up, kolaborasi dengan perusahaan boneka Mattel, dan acara perburuan di dunia nyata. Sekarang, kamu bisa semakin dekat dengan BTS dengan mendaftar untuk mobile game terbaru BTS, BTS World.

BTS World adalah permainan seluler (mobile game) baru berbasis cerita yang bekerja sama dengan Netmarble, dalam beberapa hal mirip dengan permainan role play milik selebriti lainnya, yang dirancang untuk membawamu ke dunia BTS dengan 10.000 foto baru dan 100 video baru dari band ini, sebagaimana dinyatakan dalam rilisan pers resmi Netmarble.

Rilisan pers itu juga menjelaskan visi BTS World, di mana Chief Global Officer Netmarble, Seungwon Lee, mengatakan dalam sebuah pernyataan, “BTS World dikembangkan dengan mempertimbangkan para pemain dari awal. Mereka tidak hanya bisa merasakan pengalaman yang sangat berbeda, tetapi juga mendapat akses ke sejumlah besar konten baru dan menarik yang kami buat bersama BTS khusus untuk game ini.”

Penggemar diminta mendaftar lebih dulu di situs BTS World sebelum permainan ini resmi diluncurkan. Rilisan persnya mengatakan, pada saat pendaftaran, “pemain [akan melihat] tampilan pertama BTS WORLD, termasuk introduksi permainan, kisah BTS, dan ‘From BTS’—cuplikan khusus ‘fungsi mobile’ permainan yang memungkinan pemain berinteraksi secara virtual dengan personil BTS.

“Selain itu, situs tersebut akan menampilkan permainan mini, yang menjadikan pemain sebagai manajer salah satu personil melalui serangkaian pertanyaan pendek.”

Para ARMY banyak yang sudah merespons kabar baik ini di Twitter, menyatakan kegembiraan mereka yang akan bisa berinteraksi dengan personil BTS di game ini (meskipun mungkin hanya dalam versi digital saja).

Salah satu guyonan terbesar yang beredar terkait konsep ini adalah gagasan bahwa ARMY akan menghabiskan waktu mereka sebagai manajer BTS di game ini, merawat semua personil dan mengarahkan karier BTS sesuai keinginan mereka. Hasilnya, ini membuat para ARMY hadir dengan tweet dan meme reaksi lucu tentang BTS WORLD, yang saya rasa akan terus ada sampai BTS WORLD akhirnya diluncurkan.

Keterangan Foto Utama: BTS di karpet merah Billboard Music Awards 2019. (Foto: Getty Images/Daniel Torok)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Map of the Soul Persona Jadi Album Terlaris 2019 di AS-1

Map of the Soul: Persona Jadi Album Terlaris 2019 di AS!

BTS mencetak sejarah musik dengan Map of the Soul: Persona yang sekarang menjadi album terlaris dengan penjualan bersih di 2019. Album ini pe

on May 20, 2019
BTS

BTS Beri Penghormatan Untuk The Beatles!

Bentuk penghormatan yang sesuai saat penampilan BTS di Ed Sullivan Theater. Baca Juga: BTS Bikin Penggemar Hongkong Histeris! Oleh Madison Bloom (Pitchfo

on May 16, 2019
The Voice

The Voice Isyaratkan Kemungkinan Kolaborasi BTS & Jonas Brothers

Jonas Brothers dan BTS punya ‘kejutan’ untuk para penggemar mereka dan ini bukan hoaks. Baca Juga: BTS Sebut ARMY Inspirasi EP Baru Mereka Pada Mingg

on May 15, 2019
BTS

BTS Kerjakan Kolaborasi Bareng Khalid!

Boyband asal Korea tersebut resmi “menyambut” Khalid lewat Twitter untuk proyek terbaru mereka. Baca Juga: BTS Gelar Tur Stadion Pertamanya di LA Da

on May 13, 2019