×
×

Search in Mata Mata Musik

NIve Rilis Single Pertama Lewat 153 Entertainment

“Who I Am” adalah lagu yang merefleksikan hidup dan semua pengalaman yang membentuk diri kita sekarang.

Baca Juga: Psychedelic Rock Australia, POND, Rilis Album!

Single “Who I Am” dari artis Australia NIve menjadi rilisan pertama di label baru asal Korea, 153 Entertainment. Label ini dikepalai oleh produser musik K-Pop dan pop Hyuk Shin, dalam kemitraan usaha gabungan dengan Warner Music Group.

NIve (baca: Neeve) adalah musisi yang lahir di Korea dan menetap di Gold Coast, Australia, sebelum pindah sewaktu remaja ke Los Angeles, kota di mana saat ini dia berbasis. Sebelumnya, NIve dikenal dengan nama Jisoo Park.

Label rekamannya menggambarkannya sebagai “seorang multi-instrumentalis, penyanyi-penulis lagu dan produser dengan misi untuk membantu pendengarnya bersantai, mengekspresikan diri mereka, menemukan kenyamanan dan menjadi bebas melalui musiknya yang dibuktikan dalam lagu pop introspektif ini.”

Belum lama ini, NIve mengukuhkan posisinya di ranah musik pop global dengan ikut menulis “Beautiful Goodbye” untuk Chen, personil boyband K-Pop EXO. Pada saat perilisan di bulan April lalu, lagu itu berhasil debut di peringkat No. 1 di 45 negara.

Terkait treknya sendiri, dia menjelaskan, “‘Who I Am’ ditulis setelah bertahun-tahun menerima pelajaran hidup dengan kurangnya rasa percaya diri dan mengubahnya menjadi momen penguatan diri, dan memahami semua pengalaman itulah yang menjadikan saya seperti sekarang ini.

Baca Juga: Jay Park Menjadi Artis Korea Pertama yang Tampil di MIA Festival!

“Dan itu adalah hal yang indah.

“’Who I Am’ adalah sebuah kesempatan untuk berhenti, menerima dirimu sendiri beserta ketidaksempurnaanmu, dan merenungkan bagaimana hidup itu tidak bisa dikendalikan maupun diprediksi, tetapi pada akhirnya, itu semua adalah bagian yang membantumu memahami dirimu sendiri.”

Shin pernah bekerja sama dengan nama-nama besar seperti Justin Bieber, EXO, DEAN, GOT7, SHINee, NCT 127 dan MONSTA X.

Keterangan Foto Utama: NIve (Jisoo Park), artis kelahiran Korea yang besar di Australia dan kini berbasis di Los Angeles. (Foto via TMN)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

The Raconteurs Kembali dengan “Help Me Stranger”

The Raconteurs Kembali dengan “Help Me Stranger”

Semacam jalan pembuka menuju album pertama mereka dalam 11 tahun. The Raconteurs—band yang digawangi Jack White, Brendan Benson, Jack Lawrence, dan Patric

on May 20, 2019
Ra Ra Riot Rilis “Flowers” dari Album Baru Mereka Superbloom

Ra Ra Riot Rilis “Flowers” dari Album Barunya!

Superbloom, merupakan album pertama yang akan dirilis via label Rob the Rich Recordings/Caroline. Ra Ra Riot mengumumkan album studio kelima mereka, Superbl

on May 20, 2019
Dengarkan Single Baru Machine Gun Kelly “Hollywood Whore”

Machine Gun Kelly Luncurkan “Hollywood Whore”

Kabarnya Machine Gun Kelly akan hadirkan album barunya bulan depan! Machine Gun Kelly baru saja merilis lagu baru, “Hollywood Whore,” single pertama da

on May 20, 2019
PJ Harvey Luncurkan Lagu yang Mengerikan, “The Crowded Cell”

PJ Harvey Luncurkan Lagu Mengerikan, “The Crowded Cell”

Single ini diambil dari scoring yang dikuratori Harvey untuk serial drama asal Britania Raya, The Virtues. PJ Harvey meluncurkan lagu barunya, "The Crowded

on May 19, 2019