×
×

Search in Mata Mata Musik

Musik Baru Miley Cyrus Akan Hadir Akhir Mei!

Source: iHeart

Musik baru yang kabarnya akan hadir pada 30 Mei 2019 ni dirumorkan berjudul “Bad Karma”

Pada Kamis (9/5) lalu, melalui postingan aneh di Instagram, Miley Cyrus mengumumkan kepada para Smilers tanggal resmi perilisan musik barunya.

Pelantun lagu “Malibu” ini mengunggah tiga animasi hitam putih yang berkedip, yang jika disambungkan menampilkan kalimat, “She Is Coming (Dia akan datang).” Ini sepertinya mengindikasikan bahwa Cyrus, setelah penantian berbulan-bulan, akhirnya akan kembali dengan materi solonya sendiri tahun ini, yang kemungkinan akan hadir pada 30 Mei 2019, sesuai tulisan di bio Instagram-nya.

Baca Juga: Miley Cyrus & Shawn Mendes Akan Kolaborasi?

Masih belum jelas apakah kalimat itu adalah judul lagu, LP barunya, atau hanya pertanda sesuatu yang besar akan datang. Namun, beberapa jam sebelumnya, artis berusia 26 tahun ini membocorkan kepada penggemar di Twitter kalau dirinya memainkan lagu baru tersebut untuk iHeartRadio kemarin.

“Baru saja memainkan lagu baru untuk @iHeartRadio dan mereka sangat senang dan begitu juga kalian nanti!” tulis Miley Cyrus lengkap dengan sepasang foto dirinya di kantor pusat stasiun radio tersebut.

Lihat buktinya di bawah ini. (PERINGATAN: Video berikut sebaiknya dihindari oleh penderita epilepsi fotosensitif dan siapa pun yang sensitif terhadap kedipan lampu.)

Pengumuman ini diturunkan beberapa hari setelah Cyrus memberikan cuplikan lagu baru berjudul “Bad Karma” dalam perjalanannya menuju Met Gala 2019. Penyanyi ini memainkan cuplikan lagu itu dalam serangkaian Instagram Stories dari supermodel asal Polandia, Anja Rubik. Di salah satu klip, Cyrus terdengar menyanyikan lirik “Kiss me, bad karma” sambil diiringi irama bass dengan groove yang funky dan adlib.

Selain itu, “Bad Karma” dikabarkan akan menampilkan Shawn Mendes, artis yang dipercaya telah melakukan rekaman lagu bersama Cyrus di album studio ketujuhnya.

Rilisan terakhir Cyrus, “Nothing Breaks Like a Heart” dan cover lagu John Lennon “Happy Xmas (War Is Over),” adalah hasil kolaborasi dengan produser Mark Ronson yang diluncurkan di akhir tahun 2018. Album terakhir Cyrus, Younger Now, mendarat pada bulan September 2017.

Keterangan Foto Utama: Miley Cyrus akan hadirkan rilisan musik barunya akhir Mei 2019. (Foto: Miley Cyrus/Instagram)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Mark Ronson & YEBBA Kolaborasi di “Don’t Leave Me Lonely”

Mark Ronson & YEBBA Kolaborasi di “Don’t Leave Me Lonely”

Lagu ini akan muncul di LP kelima Ronson yang akan datang, Late Night Feelings. Mark Ronson dan penyanyi yang sedang naik daun, YEBBA menghadirkan lagu hit

on May 20, 2019
The Raconteurs Kembali dengan “Help Me Stranger”

The Raconteurs Kembali dengan “Help Me Stranger”

Semacam jalan pembuka menuju album pertama mereka dalam 11 tahun. The Raconteurs—band yang digawangi Jack White, Brendan Benson, Jack Lawrence, dan Patric

on May 20, 2019
Ra Ra Riot Rilis “Flowers” dari Album Baru Mereka Superbloom

Ra Ra Riot Rilis “Flowers” dari Album Barunya!

Superbloom, merupakan album pertama yang akan dirilis via label Rob the Rich Recordings/Caroline. Ra Ra Riot mengumumkan album studio kelima mereka, Superbl

on May 20, 2019
Dengarkan Single Baru Machine Gun Kelly “Hollywood Whore”

Machine Gun Kelly Luncurkan “Hollywood Whore”

Kabarnya Machine Gun Kelly akan hadirkan album barunya bulan depan! Machine Gun Kelly baru saja merilis lagu baru, “Hollywood Whore,” single pertama da

on May 20, 2019