×
×

Search in Mata Mata Musik

Soundtrack Film Beats Sudah Rilis!

Soundtrack film rave tahun ’90-an ini berisi lagu-lagu dari The Prodigy, Orbital, dan banyak lainnya.

Baca Juga: Mötley Crüe Cover “Like a Virgin” untuk Soundtrack The Dirt

Beats, film baru yang mencerminkan budaya rave di Britania Raya pada tahun ’90-an karya Steven Soderbergh (Oceans Eleven) dan Brian Welsh (Black Mirror), tayang di layar lebar mulai 17 Mei 2019.

Sebagai proyek yang berpusat pada musik, banyak yang bertanya-tanya apakah lagu-lagu rave klasik akan dihadirkan di film ini. Pecinta rave klasik tak perlu khawatir, karena soundtrack resmi Beats sudah diluncurkan, dan bisa di-streaming penuh di bawah.

Menampilkan musisi ikonik seperti The Prodigy, Orbital, dan Inner City, soundtrack ini membawa pendengarnya melalui kedalaman musik house, acid, techno, breaks, dan bass. Meski begitu, soundtrack ini juga diisi dengan trek yang lebih kontemporer, seperti lagu Hudson Mohawke “Scud Books” yang menjadi penampil penting di film. Tonton trailer filmnya dan streaming soundtrack-nya berikut ini.

Keterangan Foto Utama: Cuplikan gambar dari film Beats yang akan tayang di bioskop mulai 17 Mei. (Foto via Dancing Astronaut)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Keterangan Foto Utama: Pijar dan Stevesmith (kredit foto: @pijarmusic Instagram account)

Pijar Garap Soundtrack Film Single Part 2

Sebuah mini album berjudul Perpetual, sekaligus akan mengisi soundtrack untuk film Raditya Dika Trio rock asal Medan, Pijar kembali merilis sebuah mini

on Jun 12, 2019
Film Live Justice Akan Tayang di Bioskop!

Film Live Justice Akan Tayang di Bioskop!

Penayangan IRIS : A Space Opera by Justice akan dimulai pada 29 Agustus 2019 di bioskop Prancis. Oleh Harry Levin (Dancing Astronaut) Justice adalah duo

on Jun 7, 2019
Justin Timberlake

Justin Timberlake Masuk Billion View Club di Youtube!

“Can’t Stop The Feeling!” kini menyusul video musik lain dari Ed Sheeran, Adele, Psy. Baca Juga: NSYNC Berencana Kembali Tanpa Justin Timberlake?

on May 22, 2019
ClubTogether

Rayakan Momen Klub Terbaikmu dengan ClubTogether

Proyek pemetaan global untuk acara rave-mu yang paling mengesankan. Baca Juga: Lagu Wajib Rave Terbaru Chemical Brothers, “MAH” Dorothy Studio melunc

on May 21, 2019