×
×

Search in Mata Mata Musik

Rihanna Bocorkan Detail Album Barunya

Source: NME

Rih menegaskan, album barunya tidak akan menampilkan mantan kekasihnya, Drake.

Baca Juga: Setelah Coachella 2019, Guava Island Tersedia di Amazon Prime

Penyanyi berusia 31 tahun ini diperkirakan akan merilis lanjutan dari albumnya di 2016, ANTI, tahun ini meskipun belum ada tanggal yang ditetapkan.

Berbicara dengan The New York Times, Rihanna mengungkapkan beberapa informasi baru termasuk kembali mengonfirmasi ide yang sudah lama dirumorkan bahwa dirinya sedang membuat album reggae. Dia juga mengatakan, saat ini belum ada judul album tetapi mengisyaratkan kemungkinan judul yang akan digunakan.

“Tidak, sejauh ini hanya R9, berkat Navy,” katanya soal judul album. “Saya mungkin akan menamainya itu, karena mereka sudah lama menghantui saya dengan ini, ‘R9, R9, kapan R9 akan dirilis?’ Bagaimana bisa saya menerima judul lain setelah judul itu menyangkut di kepala saya?”

Robyn Rihanna Fenty. (Foto via NME)

Dalam wawancara itu juga, dia ditanya apakah Drake akan muncul di album, yang dijawabnya dengan: “Tidak dalam waktu dekat, saya tidak melihat itu terjadi. Tidak di album ini, pastinya.” Dia juga ditanya tentang kolaborasi dengan Lady Gaga. “Itu belum masuk rencana saya saat ini, tetapi saya tidak menolaknya.”

Baca Juga: Claire Elise Boucher Akan ‘Bunuh’ Grimes!

Dalam kabar lainnya, Rihanna baru-baru ini mengumumkan peluncuran merek high fashion dalam bisnis Fenty-nya. Rih bergabung dengan LVMH Moët Hennessy Louis Vuitton—grup luxury terbesar di dunia—untuk menciptakan koleksi baru, yang akan diperkenalkan pada akhir bulan ini.

Rihanna menjadi wanita pertama yang menciptakan merek orisinal untuk grup tersebut, sementara juga menjadi wanita non-kulit putih pertama yang mengepalai rumah mode di LVMH. Fenty menandai pertama kalinya rumah mode baru diciptakan sejak pembentukan Christian Lacroix di 1987.

Keterangan Foto Utama: Rihanna hadiri perayaan Fenty Beauty di Australia tahun 2018. (Foto: Don Arnold/WireImage)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Album Baru Ghost Tidak Akan Dirilis Sebelum 2021

Lanjutan Prequelle Mungkin Dirilis Pada 2021 Oleh Ghost!

Tobias Forge tidak akan menaruh perhatian penuhnya pada lanjutan album Prequelle hingga tahun depan—yang mungkin akan rilis di 2021. Bulan Februari lalu,

on Jun 18, 2019
Charli XCX

Charli XCX Tampilkan Lizzo, Troye Sivan & Haim di Album Baru

Charli XCX turut menghadirkan Christine and the Queens, Sky Ferreira, CupcakKe, Kim Petras dan Tommy Cash, dan banyak lainnya. Baca Juga: Charli XCX Gandeng

on Jun 17, 2019
Drake

Drake Rilis Dua Lagu Baru!

Drake menikmati kemenangan manis tim basket kesayangannya, Toronto Raptors dengan merilis dua musik baru. Baca Juga: Drake Mulai Kerjakan Album Baru! Drak

on Jun 17, 2019
Taylor Swift Luncurkan Detail Lover-nya!

Taylor Swift Luncurkan Detail Lover-nya!

Album studio ketujuh dari Swift akan hadir pada Agustus mendatang. Album ketujuhnya ini akan dirilis pada 23 Agustus 2019 dan akan menampilkan single terbar

on Jun 16, 2019