×
×

Search in Mata Mata Musik

GOT7 Kembali dengan EP Baru, Spinning Top

EP baru mereka dirilis kemarin (20/5), bersamaan dengan video musik untuk single debut EP, “Eclipse”.

Baca Juga: GOT7 Pastikan Mampir ke Asia di Rangkaian Tur Dunianya!

Musik baru dari GOT7 akhirnya diluncurkan! Band yang terdiri dari tujuh personil—JB, Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam, Yungyeom—ini merilis EP baru mereka judul Spinning Top: Between Security & Insecurity pada 20 Mei, dan EP ini berisi enam lagu yang langsung membuat para penggemar terobsesi.

Bersamaan dengan perilisan album, video musik untuk single debut EP, “Eclipse,” juga dirilis. Seperti biasa, grup ini memamerkan gerakan tari mereka yang keren dalam video tersebut, dan itu lebih dari sekadar menakjubkan.

“SAYA TIDAK PERCAYA GOT7 BARU SAJA MERILIS LAGU TERBAIK ABAD INI,” kata seorang penggemar di Twitter setelah menonton video musiknya. Penggemar lainnya heboh dengan betapa bagusnya visual yang ditampilkan dan memuji vokal band di trek ini.

Baca Juga: Duo JB & Yugyeom Dari GOT7 Rilis Single!

Sementara itu, GOT7 baru-baru ini buka-bukaan tentang Spinning Top dan bagaimana EP ini berbeda dari karya lain yang pernah mereka kerjakan sebelumnya. “Sampai sekarang, saya hanya menulis lagu panjang dan lagu yang didedikasikan untuk penggemar kami,” jelas JB. “Tetapi kali ini, saya berusaha berbicara tentang rasanya bersyukur, sekaligus juga cemas karena tidak bisa menepati janji yang saya buat.”

EP ini berisi lagu-lagu yang membahas tentang menghadapi rasa tidak percaya diri. Dalam wawancara yang sama, Yungyeom juga menambahkan, “Kami merasa senang saat kami tampil di atas panggung dan bertanya-tanya, ‘Apakah kami pantas mendapatkan cinta sebanyak ini?’ Namun, saat kami kembali ke kamar hotel, kami merasa hampa dan cemas. Itulah mengapa saya rasa kami bisa merasa terhubung [dengan lagu-lagu] di album mendatang.”

Dalam rangka promosi EP ini, GOT7 akan memulai tur dunia mereka, Keep Spinning, yang dimulai pada 15 Juni 2019 di Seoul, Korea Selatan. Tur ini kemudian akan menyinggahi Amerika Serikat dan Kanada, disusul dengan Australia, Amerika Latin, China, Eropa dan Filipina.

Keterangan Foto Utama: Got7 di video single terbaru, “Eclipse” (Foto: Youtube)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Taylor Swift & Katy Perry Baikan di VM “You Need to Calm Down”

Taylor Swift & Katy Perry Baikan di VM “You Need to Calm Down”

Video musik bertabur bintang ini turut menghadirkan Ryan Reynolds, Ellen Degeneres, Antoni Porowski, dan banyak lainnya. Taylor Swift baru saja merilis vid

on Jun 18, 2019
YG Entertainment

Yang Min Suk Mundur Sebagai CEO YG Entertainment

Setelah berita keterlibatan B.I iKON dalam kasus narkoba di 2016 beredar minggu lalu, kesialan terus membuntuti agensi hiburan asal Korea Selatan ini. Baca J

on Jun 17, 2019
iKON Akan Tetap Gelar Tur di Jepang Sesuai Jadwal

iKON Tetap Gelar Tur di Jepang Sesuai Jadwal

Setelah kepergian mendadak B.I dari iKON, YG Entertainment mengumumkan bahwa personil yang tersisa akan tetap menjalankan tur mereka di Jepang sesuai rencana.

on Jun 15, 2019
Tersangkut Isu Narkoba, B.I Keluar dari iKon-1

Tersangkut Isu Narkoba, B.I Keluar dari iKon

B.I diduga membeli pil LSD pada 2016 silam. Bintang K-Pop B.I mengatakan dirinya keluar dari boyband iKon menyusul laporan bahwa dia mencoba membeli obat-ob

on Jun 13, 2019