×
×

Search in Mata Mata Musik

TXT Berdongeng di VM “Nap Of A Star”

Source: Soompi

Bagian dari album debut mereka, The Dream Chapter: Star

Lagu manis ini adalah bagian dari album debut mereka, The Dream Chapter: Star, yang sebelumnya dirilis pada bulan Maret kemarin.

Video musiknya ditata seperti dongeng dan menceritakan kisah lima anak laki-laki dan satu bintang. Mereka berjanji kepada sang bintang mereka akan kembali meskipun mereka berpisah. Waktu berlalu setelah mereka berpisah, dan bintang itu pun tertidur.

Beberapa tahun berlalu, dan Yeonjun kini bertanduk. Dibayangi rasa takut dan khawatir dirinya mungkin akan berubah menjadi monster, dia berlari ke hutan. Personil lainnya juga mengalami perubahan pada diri mereka: Soobin punya telinga peri, Taehyun memiliki bintang di matanya, bahu Beomgyu ditumbuhi duri, dan Hueningkai punya sayap.

Di hutan, Yeonjun berjumpa dengan makhluk berbahaya dan melarikan diri. Dia berhasil mematahkan salah satu tanduknya, yang membuatnya berdarah. Lalu, personil lain datang menemuinya dan menghiburnya. Seiring dipertemukannya mereka, sang bintang pun terbangun dan mereka sadar sesuatu yang ajaib akan terjadi sekarang.

Tonton kisah lengkapnya di video musik berikut ini!

Keterangan Foto Utama: Personil TXT di video “Nap of A Star.” (Foto via Soompi)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Taylor Swift & Katy Perry Baikan di VM “You Need to Calm Down”

Taylor Swift & Katy Perry Baikan di VM “You Need to Calm Down”

Video musik bertabur bintang ini turut menghadirkan Ryan Reynolds, Ellen Degeneres, Antoni Porowski, dan banyak lainnya. Taylor Swift baru saja merilis vid

on Jun 18, 2019
YG Entertainment

Yang Min Suk Mundur Sebagai CEO YG Entertainment

Setelah berita keterlibatan B.I iKON dalam kasus narkoba di 2016 beredar minggu lalu, kesialan terus membuntuti agensi hiburan asal Korea Selatan ini. Baca J

on Jun 17, 2019
iKON Akan Tetap Gelar Tur di Jepang Sesuai Jadwal

iKON Tetap Gelar Tur di Jepang Sesuai Jadwal

Setelah kepergian mendadak B.I dari iKON, YG Entertainment mengumumkan bahwa personil yang tersisa akan tetap menjalankan tur mereka di Jepang sesuai rencana.

on Jun 15, 2019
Tersangkut Isu Narkoba, B.I Keluar dari iKon-1

Tersangkut Isu Narkoba, B.I Keluar dari iKon

B.I diduga membeli pil LSD pada 2016 silam. Bintang K-Pop B.I mengatakan dirinya keluar dari boyband iKon menyusul laporan bahwa dia mencoba membeli obat-ob

on Jun 13, 2019