×
×

Search in Mata Mata Musik

Blink-182 Tuju Arah Musik Berbeda di Materi Baru?

Source: Kerrang!

Tidak akan ada jenis lagu seperti “Happy Holidays, You Bastard” atau “Built This Pool” di album baru Blink-182, menurut bassist Mark Hoppus.

Dari lagu “Happy Holidays, You Bastard” (Take Off Your Pants And Jacket) yang lucu hingga “Built This Pool” (California), lagu-lagu ‘guyonan’ yang lebih pendek dari Blink-182 telah menjadi bagian besar dalam katalog musik mereka. Namun sepertinya, album baru mereka tidak akan berisi materi semacam itu.

Menanggapi seorang penggemar di Twitter dalam salah satu sesi tanya jawabnya semalam, bassist Mark Hoppus menegaskan, “Tidak, tidak pada saat ini,” saat ditanya, “Apakah ada lagu guyonan di album baru nanti?”

Apakah Hoppus hanya bercanda, atau mungkinkah lanjutan dari California ini akan memiliki nada yang lebih suram? Berdasarkan single terbaru mereka, “Blame It On My Youth,” tampaknya suasana sonik mereka masih sangat ringan dan membangkitkan semangat—tapi siapa yang tahu seperti apa musik yang akan dihadirkan nantinya.

Dalam sesi tanya jawab yang sama, Hoppus juga ditanya berapa banyak lagu (dari album California) yang akan mereka bawakan dalam tur Enema Of The State mereka di AS musim panas ini, “dan apakah “She’s Out of Her Mind” salah satunya?”

Yang mana dibalas sang bassist dengan: “1 dan tidak.”

Sangat menarik…

Dalam kabar lainnya terkait blink-182, mereka dilaporkan tidak akan merilis album baru sebelum mereka tampil di Warped Tour pada akhir Juni.

Hoppus juga baru-baru ini membantah adanya pembicaraan tentang kembalinya Tom DeLonge ke band. “Tidak ada pembicaraan tentang itu sekarang,” katanya. “Maksud saya, saya tidak akan pernah mengatakan tidak terhadap apa pun, tapi itu adalah rumor yang sama sekali tidak berdasar pada saat ini.”

Blink-182 akan menjalani tur bersama Lil Wayne dan Neck Deep mulai akhir bulan ini. Lihat jadwal lengkapnya berikut ini:

Tur Blink-182 bersama Lil Wayne dan Neck Deep

Keterangan Foto Utama: blink-182. (Foto via Kerrang!)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Album Baru Ghost Tidak Akan Dirilis Sebelum 2021

Lanjutan Prequelle Mungkin Dirilis Pada 2021 Oleh Ghost!

Tobias Forge tidak akan menaruh perhatian penuhnya pada lanjutan album Prequelle hingga tahun depan—yang mungkin akan rilis di 2021. Bulan Februari lalu,

on Jun 18, 2019
Charli XCX

Charli XCX Tampilkan Lizzo, Troye Sivan & Haim di Album Baru

Charli XCX turut menghadirkan Christine and the Queens, Sky Ferreira, CupcakKe, Kim Petras dan Tommy Cash, dan banyak lainnya. Baca Juga: Charli XCX Gandeng

on Jun 17, 2019
Taylor Swift Luncurkan Detail Lover-nya!

Taylor Swift Luncurkan Detail Lover-nya!

Album studio ketujuh dari Swift akan hadir pada Agustus mendatang. Album ketujuhnya ini akan dirilis pada 23 Agustus 2019 dan akan menampilkan single terbar

on Jun 16, 2019
Machine Gun Kelly Ungkap Tanggal Rilis Hotel Diablo

Machine Gun Kelly Ungkap Tanggal Rilis Hotel Diablo

Pengumuman ini hadir dengan video pembuatan tato bertuliskan judul album di kepala MGK. Sang rapper menghadirkan cuplikan dari album lanjutan Bloom bulan la

on Jun 15, 2019