×
×

Search in Mata Mata Musik

Pijar Garap Soundtrack Film Single Part 2

Source:

Sebuah mini album berjudul Perpetual, sekaligus akan mengisi soundtrack untuk film Raditya Dika

Trio rock asal Medan, Pijar kembali merilis sebuah mini album. Berjudul Perpetual, ini menjadi mini album kedua mereka hanya di tahun 2019 ini. Sebelumnya di awal tahun Pijar juga merilis sebuah mini album berjudul Antologi Rasa, yang juga menjadi soundtrack untuk film Antologi Rasa.

EP Perpetual juga menjadi rilisan ke-6 dari Pijar setelah Youth (2014), Selatan EP (2015), Ekstase (2017), Lunar Biru (2018), Antologi Rasa (2019) ditambah satu album penuh Exposure (2016). Mini album berisi 6 lagu tersebut diproduseri oleh duo produser Stevesmith Production, termasuk Randy Danistha dari band Nidji di dalamnya.

Pijar sendiri merupakan trio rock asal Medan yang memutuskan untuk hijrah dan berkarir di Jakarta. Terakhir mereka sempat menjadi band pembuka untuk penampilan dari Connan Mockasin di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Justin Timberlake

Justin Timberlake Masuk Billion View Club di Youtube!

“Can’t Stop The Feeling!” kini menyusul video musik lain dari Ed Sheeran, Adele, Psy. Baca Juga: NSYNC Berencana Kembali Tanpa Justin Timberlake?

on May 22, 2019
Soundtrack Aladdin

Gamaliel dan Isyana Dipilih Untuk Nyanyikan Soundtrack Film Aladdin

Film Aladdin dari Disney akan tayang di Indonesia mulai 22 Mei 2019 mendatang. Baca Juga: Afgansyah Reza, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo Persembahkan AI

on May 18, 2019
Soundtrack

Soundtrack Film Beats Sudah Rilis!

Soundtrack film rave tahun ’90-an ini berisi lagu-lagu dari The Prodigy, Orbital, dan banyak lainnya. Baca Juga: Mötley Crüe Cover “Like a Virgin”

on May 16, 2019
Mocca

“Happy” dari Mocca dipilih untuk Soundtrack Film Korea

Sebuah film berjudul “Inseparable Brothers” memakai salah satu lagu Mocca untuk soundtrack mereka Nama besar Mocca rupanya tak hanya berhenti di dal

on May 14, 2019