×
×

Search in Mata Mata Musik

3 Lagu Jimin BTS Kumpulkan Total 192 Juta Streams di Spotify!

Posted on: 08/6/19 at 5:10 pm

“Intro: Serendipity,” “Lie,” dan “Serendipity (Full Length Edition)” masing-masing memiliki lebih dari 50 juta streams.

Baca Juga: BTS Bikin Penggemar Hongkong Histeris!

Jimin BTS yang ultah pada 13 Oktober, menjadi penyanyi Korea pertama dengan tiga lagu di Spotify yang masing-masing memperoleh lebih dari 50 juta streams.

Tujuh bulan setelah “Intro: Serendipity” dan “Lie” mencapai angka 50 juta streams di Spotify, Jimin memperpanjang daftar prestasinya dan mencatatkan rekor baru untuk penyanyi asal Korea dengan “Serendipity (Full Length Edition).”

Tidak ada artis lain dari Korea dengan dua lagu yang mencapai 50 juta streams di Spotify sejak Psy meraih pencapaian itu dengan “Gangnam Style” dan “Gentleman” di 2012-2013.

World Music Awards merayakan pencapaian yang memecah rekor ini di Twitter, dengan mengucapkan, “Jimin BTS menjadi artis Korea pertama dalam sejarah yang memiliki tiga lagu solo yang masing-masing melampaui 50 juta streams di Spotify!”

Majalah Jerman, Bravo, menyebut Jimin sebagai artis K-pop paling sukses, sedangkan jurnal Jerman, Myheimat, memuji Jimin sebagai sosok yang “mencetak sejarah.”

Baca Juga: Mulai 2020, BTS Tampil Tanpa Jin & Suga?

Billboard mengatakan, penampilan solo personil BTS ini “membawa segalanya ke level yang lebih tinggi dengan pembawaannya yang ekspresif dari koreografi dramatis lagu, menyampaikan pesan yang ada di dalamnya lewat tubuh serta vokalnya.”

Ketiga lagu solonya saat ini telah mengumpulkan total 192 juta streams di Spotify.

Keterangan Foto Utama: Jimin BTS cetak rekor baru di Spotify. (Foto: Big Hit Entertainment)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Jungkook BTS

Dengarkan Single Solo Pertama Jungkook (BTS) Berjudul ‘Still with Yo...

Jungkook (BTS). BTS saat ini sedang berada di tengah perayaan BTS Festa tahunan mereka, serangkaian perilisan materi dalam rangka merayakan album kompilasi

on Jun 6, 2020
YouTube Class of 2020.

YouTube Tunda Wisuda Virtual 2020 Dengan BTS, Beyoncé Demi Hormati Ge...

Acara wisuda virtual YouTube yang dibanjiri penampilan berbagai ikon dunia akan streaming 24 jam lebih lambat dari jadwal semulanya. Acara persembahan r

on Jun 6, 2020
BTS

BTS Tunjukkan Solidaritas Dukung Black Lives Matter: Kami Akan Dukung ...

BTS. (Foto: Big Hit Entertainment). Boyband K-pop paling beken seantero jagat BTS, telah merilis pernyataan yang mendukung gerakan Black Lives Matter. Da

on Jun 5, 2020
8 Idol K-Pop Laki-Laki.

8 Idol K-pop Laki-Laki Yang Buktikan Warna Pink Cocok Bagi Siapa Saja

Warna merah muda alias pink memang identik alias dianggap sebagai warna yang feminin di mayoritas lapisan masyarakat. Jika pink digunakan oleh laki-laki te

on Jun 5, 2020