×
×

Search in Mata Mata Musik

Zedd Kasih Isyarat Lagu Baru di 2020

Posted on: 12/28/19 at 12:59 pm

Zedd di salah satu penampilan live 2017 (Foto: Billboard)

Produser dan DJ muda handal Zedd yang pada 13 Desember lalu tampil di festival EDM terakbar Djakarta Warehouse Project (DWP) di Jiexpo Kemayoran, Jakarta ini diduga sedang mempersiapkan materi baru. Ia memberi isyarat lewat cuitan pendek di Twitter untuk menjawab salah satu pertanyaan penggemar.

Baca juga: Konser Zedd di China Dipastikan akan Batal

Saat itu, ia sedang mempromosikan acara Tahun Baru di klab malam Daer di Hollywood. Pengguna akun Twitter @moolean lantas berkata, “Sudah lima tahun sejak kau merilis album, Zedd, saya mohon berhentilah bermain.”

Menanggapi cuitan tersebut, Zedd membalas, “2020.”

Pernyataan si penggemar memang tak salah. Terakhir kali, Zedd melepas album adalah ‘True Colors’ pada 2015 lalu. Setelahnya, ia terlihat sibuk dengan berbagai proyek, antara lain ‘Starving’ dengan Hailee Steinfeld dan Grey, ‘Stay’ dengan Alessia Cara, dan ‘The Middle’ bersama Grey dan Maren Morris.

Baca juga: Zedd dan Katy Perry Rilis “365”

Lagu terbaru Zedd adalah ‘Good Thing’, berkolaborasi bersama Kehlani. Di situ, ia menyentuh ranah R&B dan membuat groove ringan yang manis. Belum diketahui apakah lagu itu akan ikut serta dalam album mendatang, atau Zedd bakal masih memainkan musik elektronik.

Video musik ‘Good Thing’ sendiri menyerupai sebuah film pendek, dengan Zedd berakting sebagai seorang pianis yang menghibur di sebuah acara makan malam yang dihadiri oleh orang-orang kaya berpenampilan formal. Sementara Kehlani ditampilkan sebagai salah satu pelayan yang menarik perhatian para pria dan dicibir oleh para wanita.

Baca juga: Zedd & Katy Perry Bakal Kolaborasi?

Setelah dirilis pada 27 September 2019, ‘Good Thing’ berhasil menyelinap di tangga lagu berbagai negara, mulai Australia, Yunani, sampai Rusia dan Jepang.

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter