×
×

Search in Mata Mata Musik

5 Klub Malam Wajib di Asia untuk Berpesta!

Posted on: 05/1/19 at 12:07 pm

Dari Ferris Wheel sampai lounge permainan sosial, Asia siap menghadirkan pengalaman pesta musim panas yang tak terlupakan via klub malam.

Baca Juga: Holly Lepas Remix Lagu TOKiMONSTA & ZHU “Light It Up”

Lupakan Netflix atau memesan makanan secara online di rumah – atau setidaknya, lakukan itu selain di akhir pekan. Dengan sejumlah klub malam baru yang dibuka di wilayah Asia, termasuk Marquee di Singapura, Ce La Vi di Taipei dan Shanghai, serta cabang baru Zouk di Malaysia, ada banyak keseruan yang bisa didapat dengan bersenang-senang di klub.

Selain menghadirkan penampilan dari beberapa DJ terbesar dari seluruh dunia, generasi klub malam super baru ini juga terus meng-upgrade layanannya untuk membuat para pengunjung bisa semakin eksis di Instagram.

Misalnya di Marquee, ada kincir ria alias Ferris Wheel dengan bilik foto di setiap pod, sementara Ce La Vi memiliki rooftop lounge tertinggi di Taipei, yang menawarkan pemandangan kota yang menakjubkan.

Inilah lima klub malam terpanas yang baru dibuka di Asia.

Klub Malam Marquee

Marquee, Singapura

Secuil bagian dari Las Vegas sudah sampai di Singapura melalui Marquee, pionir konsep mega-klub Amerika pertama di Asia yang dioperasikan oleh Tao Group. Berlokasi di teater yang disusun ulang di resort terpadu Marina Bay Sands, klub ini memiliki lantai dansa yang luas dengan layar LED sebesar 20 meter di belakang konsol DJ, dan balkon teater yang memungkinkan pengunjung untuk memandangi lantai dansa dari atas.

Klub Malam Marquee Singapura

Untuk menambahkan nuansa karnaval, ada juga kincir ria setinggi 30 meter dengan masing-masing pod yang dilengkapi dengan kamera sentuh, plus perosotan spiral setinggi tiga lantai yang menyala dari dalam dengan lampu LED untuk meluncurkan para pengunjung dari level tertinggi ke lantai dasar klub malam dalam sekejap.

Sama seperti di Amerika, Marquee Singapura juga akan menggelar pertunjukan dari sederet bintang-bintang ternama di kehidupan malam, termasuk Tiesto, Afrojack, Steve Aoki dan Kaskade.

Klub Malam Ce La Vi

Ce La Vi, Taipei

Berlokasi di rooftop lantai 48 gedung pencakar langit tertinggi kedua di Taipei – gedung Nanshan yang baru dibuka – Ce La Vi berhak menyombongkan diri sebagai rooftop lounge di Taiwan.

Menjelang pembukaan resminya hari ini, tempat multi-konsep yang keren ini, yang berisi bar rooftop dan restoran, telah menarik begitu banyak perhatian sehingga perancang busana Alexander Wang sudah beberapa kali terlihat mampir di sini.

Klub mewah ini bahkan memiliki bilik outdoor dengan fitur pengontrol cuaca individual untuk memastikan para pengunjung berpesta dengan nyaman terlepas dari musimnya.

Klub Malam  Ce La Vi, Taipei

Dengan nama-nama besar seperti rapper asal Amerika A$AP Rocky yang tampil di malam pembuka, pecinta dunia malam menaruh harapan yang tinggi untuk lineup DJ mendatang.

Hal terbaiknya, minuman yang dihidangkan tidak hanya minuman dari botol. Klub ini juga menyuguhkan koktail unik dengan sentuhan khas Taiwan, seperti koktail teh susu cincau dan koktail teh pegunungan tinggi Taiwan. Ce La Vi juga diprediksi akan membuka cabang baru di Shanghai pada musim panas ini.

Klub Malam Zouk Genting Malaysia

Zouk Genting, Malaysia

Dengan dua klub, lounge permainan sosial, bar karaoke dan restoran, Zouk Genting memberikan makna baru dari menghabiskan malam yang luar biasa – dan semuanya berada di bawah satu atap. Klub malam besar ini, yang akan resmi dibuka pada 19 Mei, ditenagai oleh tim yang sama yang menangani Zouk Singapura, yang konsisten berada di jajaran klub-klub top dunia. Di Genting, dua klubnya – Empire by Zouk dan Zouk Genting – masing-masing akan khusus menampilkan musik hip-hop dan electronic dance.

Sama seperti klub di Singapura, yang pernah menjadi tuan rumah bagi hampir semua DJ terkenal di dunia termasuk Armin Van Buuren, Hardwell dan Zedd, Zouk Genting akan konsisten menampilkan line-up yang bertabur bintang, dimulai dengan DJ Matthew, BATE dan R3hab di malam pembuka. Kompleks Zouk Genting juga akan mencakup RedTail, bar dengan permainan sosial seperti beer pong dan Jenga raksasa, serta lounge RedTail Karaoke dan restoran Asia modern, FuHu.

Klub Malam Omnia Bali

Omnia, Bali

Berbeda dengan lainnya, Omnia di Bali adalah klub resort yang dibuka pada siang hari, yang menjadikannya tempat yang pas untuk menikmati pemandangan Samudra Hindia yang spektakuler dari atas puncak tebing berbatunya.

Klub mewah ini sama memanjakannya dengan klub malam, dengan ornamen seperti cabana VIP dekat deck DJ, bungalow dengan kolam renang eksklusif dan bar di tengah kolam renang.

Klub Malam Omnia

Cabang dari Omnia di Las Vegas, klub ini dioperasikan oleh Hakkasan Group yang menjalankan lebih dari 30 konsep makan dan hiburan lainnya di dunia.

Seperti klub induknya, Omnia Bali menarik perhatian sejumlah musisi terkenal, seperti Kaskade, Oliver Heldens dan Claptone.

Baca Juga: Swedish House Mafia Perdana Bawakan “Underneath It All”

Klub Malam Insanity

Insanity, Bangkok

Insanity bukan nama baru di ranah clubbing, tetapi kepindahannya ke tempat yang layak disebut sebagai klub super, dengan lantai dansa bergaya hanggar lengkap dengan lampu psikedelik, tentu membawa sentuhan baru ke tempat hiburan malam yang populer ini.

Terletak di jalan Sukhumvit Soi 11, ini adalah salah satu klub terbesar di Bangkok dan konsisten mendatangkan beberapa DJ EDM dan electro-house papan atas dunia, sementara pesta Songkran Festival yang belum lama ini berlangsung menampilkan DJ asal Thailand seperti Robert Falcon dan Casper Yu.

Klub Malam Insanity Bangkok

Ada juga meja VIP untuk kalian yang lebih suka mendapatkan pengalaman yang lebih eksklusif.

Jadi, kemana kalian akan berpesta?

Keterangan Foto Utama: Marquee di Singapura akan menjadi salah satu dari sejumlah klub malam baru yang trendy, yang pastinya akan sangat populer di Asia selama musim panas. (Foto via SCMP)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Martin Garrix Kembali Manggung Pasca Cederanya

Martin Garrix Kembali Manggung Pasca Cederanya

Sembuh dari cedera pergelangan kaki, DJ/produser muda asal Belanda ini kembali ke atas panggung dan memutarkan cuplikan lagu baru berjudul “These Are The Tim

on Jul 11, 2019
Martin Garrix

Martin Garrix Cedera Pergelangan Kaki Saat Tampil di Omnia

DJ asal Belanda ini langsung dilarikan ke rumah sakit dan terpaksa mengakhiri setnya lebih awal. Baca Juga: Martin Garrix Rilis Kolaborasinya Dengan Matisse

on May 29, 2019
Output, Klub Malam New York, Gulung Tikar

Output, Klub Malam New York, Gulung Tikar

Akhir dari sebuah era bagi klub malam di New York, Output... Oleh Harrison Williams (Mixmag) Dalam sebuah pengumuman mengejutkan yang datang tiba-tiba, k

on Jan 22, 2019
Pemerintah Jerman Beri Suntikan Dana Buat Klub Malam di Berlin

Pemerintah Jerman Beri Suntikan Dana Buat Klub Malam di Berlin

Pemerintah daerah Jerman mengalokasikan dana sekitar 16 miliar Rupiah untuk mengurangi konflik antara klub malam dan daerah pemukiman di Berlin. Oleh: Steph Le

on Dec 4, 2018