×
×

Search in Mata Mata Musik

5 Kolaborasi Keren Idol K-Pop di SBS Gayo Daejeon 2019

Posted on: 12/27/19 at 6:50 pm

Itzy di SBS Gayo Daejeon 2019 (Foto: Kpopping)

Ajang festival musik tahunan SBS Gayo Daejeon kembali digelar pada 25 Desember 2019 lalu di Gocheok Sky Dome di Seoul, Korea Selatan, dan dipandu oleh Jun Hyun Moo dan Seolhyun AOA.

Acara SBS Gayo Daejeon ini selalu mencuri perhatian besar karena menampilkan para idol K-Pop yang populer. Bukan cuma itu, kolaborasi antar idol dari grup dan agensi yang berbeda juga tak kalah menjadi pusat perhatian.

Setuju lah ya kalau lima video kolaborasi yang tampil di SBS Gayo Daejeon 2019 di bawah ini keren banget:

1. Seunghee (Oh My Girl), Eunha (GFRIEND) dan Solar (MAMAMOO)

Kolaborasi pertama yaitu antara Seunghee (Oh My Girl), Eunha (GFRIEND) dan Solar (MAMAMOO). Ketiga idol yang sama-sama menempati posisi sebagai vokalis dalam grupnya itu tampil memukau penonton dengan suara merdunya saat menyanyikan soundtrack film Frozen, ‘Let It Go’ dan ‘Into the Unknown’.

2. JR (NU’EST) dan Jackson (GOT7)

Kolaborasi lainnya yaitu antara dua member boyband yang sama-sama menempati posisi sebagai ‘face of the group’ dalam grupnya. JR (NU’EST) dan Jackson (GOT7) tampil keren dan karismatik dengan menampilkan aksi dansa lagu ‘Done For Me’.

3. Seolhyun (AOA) dan Tzuyu (TWICE)

Sama seperti kolaborasi antara JR (NU’EST) dan Jackson (GOT7), Seolhyun (AOA) dan Tzuyu (TWICE) ini juga menampilkan kolaborasi lewat aksi dansa. Dua idol yang terkenal dengan paras menawannya ini tampil enerjik dan mempesona dengan koreografi dansa ‘Do You?’.

4. Hwasa (MAMAMOO) dan Chungha

Kolaborasi dansa lainnya yaitu antara Hwasa (MAMAMOO) dan Chungha. Dua idol yang terkenal dengan pesona menawannya itu tampil keren membuat para penonton histeris dengan tarian ‘Mi Gente’ yang powerful.

5. Jaemin, Chenle dan Jisung (NCT DREAM) + Seungmin, Felix dan Hyunjin (Stray Kids)

Kolaborasi lainnya yang tak kalah menjadi sorotan fans yaitu antara tiga member NCT DREAM, Jaemin, Chenle, Jisung, dan tiga member Stray Kids, Seungmin, Felix dan Hyunjin. Meskipun berasal dari dua grup berbeda, namun keenam idol itu berhasil tampil kompak dan menggemaskan dengan menyanyikan lagu ‘Be Responsible’.

Nah, itulah lima kolaborasi keren yang tampil di SBS Gayo Daejeon 2019. Selain mereka, pada awalnya Cha Eun Woo ASTRO dan Irene Red Velvet juga akan tampil berkolaborasi, namun penampilannya dibatalkan karena Irene yang mengalami cedera saat latihan untuk penampilannya di SBS Gayo Daejeon 2019.

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter