×
×

Search in Mata Mata Musik

5 Seconds of Summer Bernostalgia Dalam Video Musik Untuk Lagu ‘Old Me’

Posted on: 03/12/20 at 5:00 am

5 Seconds of Summer rilis video musik single Old Me.. (Foto: Instagram.com/@5sos).

Band pop rock asal Australia 5 Seconds of Summer sekali lagi berkolaborasi dengan sutradara bernama Hannah Lux Davis pada video musik baru untuk single terbaru mereka, ‘Old Me’.

Baca juga: Charlie Puth Sempurnakan “Easier” Milik 5 Seconds Of Summer

Setelah kolaborasi mereka bersama Hannah Lux Davis untuk karya visual ‘No Shame’ yang bergaya keras, 5 Seconds of Summer kali ini mengambil konsep yang lebih introspektif terhadap karier mereka dalam video ini, dengan menciptakan kembali momen-momen penting dari hari-hari awal mereka sebagai kelompok dengan aktor anak-anak dan berbagai cuplikan video rumahan asli tentang penampilan pertama band berjuluk 5SOS ini.

Video ini direkam di Sydney, Australia yang merupakan kampung halaman 5 Seconds of Summer, dan pengambilan gambar terakhir dalam video menampilkan band itu berjalan di atas panggung di konser amal Fire Fight Australia mereka untuk membantu mendanai para korban kebakaran hutan Australia dan organisasi National Bushfire Relief.

“Bekerja dengan 5 Seconds of Summer pada proyek khusus ini terasa sangat menarik,” kata Hannah Lux Davis dalam sebuah pernyataan. “Saya sangat menyukai band ini dan saya merasa terhormat bahwa saya dapat berkolaborasi dengan mereka untuk menunjukkan perkembangan dan ekspansi karier mereka. Saya ingin memastikan bahwa pengalaman mereka digambarkan senyata mungkin sehingga penonton dapat melihat mereka sebagai diri mereka yang sebenarnya dari awal semuanya dimulai sampai hari ini”.

Baca juga: Chainsmokers Tampilkan 5 Seconds of Summer di Lagu Baru!

5 Seconds of Summer akan mengelilingi Amerika Utara selama Tur No Shame 2020 mereka di Sports Palace Mexico City pada 12 Agustus mendatang. Tur ini akan berlangsung hingga 26 September dengan pertunjukan terakhir di Paviliun Concord di California Utara.

Tonton video terbaru 5 Seconds of Summer untuk lagu ‘Old Me’ di bawah ini.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Foo Fighters

Tonton Video Dua Lipa, Chris Martin Dan Lainnya Cover Lagu Foo Fighter...

Live Lounge Allstars - Times Like These (BBC Radio 1 Stay Home Live Lounge). (Foto: YouTube). Dua Lipa, Chris Martin dari Coldplay, Rita Ora, Ellie Goulding

on Apr 25, 2020
Charlie Puth Sempurnakan “Easier” Milik 5 Seconds Of Summer

Charlie Puth Sempurnakan “Easier” Milik 5 Seconds Of Summer

5 Seconds Of Summer merilis versi baru dari lagu musim panas mereka “Easier” yang menampilkan Charlie Puth. 5 Seconds Of Summer merilis versi baru dari

on Aug 17, 2019
The Chainsmokers Tampilkan 5 Seconds of Summer di Lagu Baru!

Chainsmokers Tampilkan 5 Seconds of Summer di Lagu Baru!

The Chainsmokers suka menjaga hal-hal yang dinamis, kali ini dengan "Who Do You Love" yang menampilkan rocker pop Australia, 5 Seconds of Summer. Oleh: Farr

on Feb 10, 2019