×
×

Search in Mata Mata Musik

50 Cent Kabari Status Terbaru Perilisan Album “Street King Immortal”

Posted on: 07/20/21 at 10:00 am

50 Cent Kabari Status Terbaru Perilisan Album "Street King Immortal"
50 Cent (Foto: Dave Simpson/WireImage).

50 Cent memang sempat absen dari kancah musik sejak mengumumkan kebangkrutannya pada tahun 2015. Sebelumnya, pada tahun 2008, New York Times Magazine melaporkan bahwa 50 Cent alias Fifty adalah salah satu dari ribuan artis yang master rekamannya ikut hangus dalam kebakaran besar Universal Studios Hollywood.

Baca juga: Cardi B, Rapper Cewek Pertama Yang Singlenya Raih Sertifikat Diamond

Rapper bernama asli Curtis James Jackson ini sebenarnya memiliki album yang tertunda rilisnya. Padahal doi pertama kali mengumumkannya hampir 10 tahun silam. Kemungkinan besar, kebangkrutannya yang menyebabkan album berjudul Street King Immortal ini urung rilis. Dan bahkan kini akhirnya doi memutuskan untuk membatalkan album Street King Immortal yang telah lama ditunggu-tunggu.

Dalam wawancaranya baru-baru ini dengan The Independent, Fifty mengungkapkan bahwa album yang beberapa kali tertunda tersebut akan tetap berada di brankas. “Versi asli album itu enggak (dirilis), tetapi gue (akan) merilis musik baru pada bulan September,” katanya.

Adapun rilisnya yang akan datang, Fifty menambahkan bahwa Eminem tidak akan ditampilkan dalam proyek tersebut. “Gue enggak menyelesaikan lagu dengan dia… Gue enggak akan memberi tahu siapa yang ada di dalamnya karena gue orang yang paling menarik (di album)”.

50 Cent Street King Immortal

Street King Immortal awalnya dimaksudkan sebagai album susulan resmi dari album studio keempat 50 Cent, Before I Self Destruct tahun 2009. Awalnya dikabarkan akan mendarat dalam musim panas 2011, album ini diberi tanggal rilis resmi November 2012 pada Juli 2012. Album ini kemudian diundur beberapa kali, dari Februari 2013 hingga September 2015 hingga Agustus 2016. Sebelum pembaruan informasinya pada minggu ini, Fifty terakhir memberi teaser Street King Immortal pada Januari 2018, meyakinkan penggemar bahwa itu akan, pada kenyataannya, segera menemui titik terangnya. “Ini sama mendebarkannya dengan (album) pertama gue,” katanya saat itu.

Baca juga: Ed Sheeran Enggak Nolak Bikin Album Death Metal, Suka Cradle Of Filth

Sebagai pengganti album yang telah lama hilang, Interscope Records telah merilis album hits terbesar 50 Cent pada tahun 2017, Best Of.

Penulis, Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Edamame

    'Edamame' bbno$ & Rich Brian, Melting Pot Hip Hop Yang Asoy

    Kolaborasi musikal antara bbno$ (dibaca: baby no money) dengan Rich Brian, di lagu ‘Edamame’ ternyata berhasil membuat heboh serta menghasilkan respons

    on Oct 9, 2021
    G-Eazy

    G-Eazy Rilis Album Baru "These Things Happen Too", Sekuel Album Debut

    Foto: Axelle/Bauer-Griffin/FilmMagic. G-Eazy akhirnya merilis album baru pada hari Jum'at, 24 September 2021. Sebuah album sekuel yang berjudul These Thing

    on Sep 26, 2021
    bbno$

    bbno$ Rilis Single 'I Remember' Seraya Umumkan Album "eat ya veggies"

    Foto: Mats Schram. bbno$ (dibaca: baby no money), rapper Kanada yang grafik kariernya kian menanjak merilis single terbarunya, 'I Remember'. Doi juga sembar

    on Sep 24, 2021
    bbno$ & Rich Brian

    'Edamame' Viral, bbno$ & Rich Brian Rilis Video Lirik Bahasa Indonesia

    Rich Brian, rapper kebanggaan Indonesia yang memiliki karier internasional kembali jadi sorotan. Berkat kolaborasi musikal antara rapper Kanada bernama bbn

    on Sep 18, 2021