<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

6lack Berikan Warna di “Only Want You” Milik Rita Ora

Posted on: 03/2/19 at 1:07 pm

Rita Ora gandeng 6lack untuk naikan pamor single barunya tersebut.

Album kedua Rita Ora, Phoenix, adalah salah satu album favorit saya di 2018. Di saat pop bergerak ke arah irama yang minim dan mid-tempo yang lambat, artis dari Inggris ini menghadirkan koleksi berisi lagu-lagu mantap. Sulit memilih lagu mana yang akan jadi favorit saya, tetapi “Only Want You” pasti akan menjadi pilihan untuk di-mix.

Penyanyi berusia 28 tahun ini dengan bijak memilih lagu keren yang tidak biasa untuk kaum dewasa (lagu ini tentang pencarian hubungan yang bermakna) sebagai single berikutnya. Dalam upaya menarik pasar AS, trek ini sekarang menampilkan rapper asal Atlanta, 6LACK.

Harus diakui, saya awalnya tidak senang dengan prospek “Only Want You” ternodai dengan verse yang malas, tetapi verse 6LACK yang halus sangat cocok untuk lagu ini. “She don’t want a remix, she want the OG,” tukasnya. “She told me she love the new me and the old me.”

Kolaborator lagu “Waves” tersebut kemudian meyakinkan Rita bahwa dia akan tetap berada di sisinya. “Down, and I promise its gon’ stay that way.” Awww. “Let You Love Me” nyaris sukses di AS. Semoga lagu ini bernasib lebih baik.

Dengarkan “Only Want You” di bawah ini.

Keterangan Foto Utama: Rita Ora. (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BTS

BTS dan Lauv Daratkan Remix “Make It Right”!

“Make It Right” awalnya muncul sebagai lagu sisi B album BTS, Map of the Soul: Persona, yang keluar April lalu. BTS baru saja merilis kolaborasi terbaru

on Oct 18, 2019
Missy Elliott

Missy Elliott dan Sum1 Joget Seru di Video Musik “DripDemeanor”

Missy Elliott meluncurkan video baru untuk “DripDemeanor,” lagunya dengan penyanyi R&B yang sedang naik daun, Sum1, dari EP terbarunya, Iconology.

on Oct 18, 2019
Armin van Buuren

Armin van Buuren Rilis Single Baru dari Album Mendatang

“All Comes Down”—rilisan keenam dari album baru Armin van Buuren, Balance—menampilkan vokal dari Cimo Fränkel dan hadir dalam dua versi. Baca juga:

on Oct 18, 2019
Bryce Vine

Bryce Vine dan Loud Luxury Lepas Video Musik “I’m Not Alright”

Dirilis musim panas kemarin, kolaborasi Bryce Vine dan Loud Luxury kini dilengkapi dengan video musik garapan Miles and AJ, yang terkenal dengan karya mereka b

on Oct 17, 2019