×
×

Search in Mata Mata Musik

7 Video Musik Official Milik Tool Mendarat di Youtube!

Posted on: 09/2/19 at 6:30 pm

Setelah sekian lama, akhirnya Tool terlihat lebih bersinergi dengan tren digital sekarang dengan menghadirkan video musik resminya untuk beberapa lagu terpopulernya di Youtube.

Baca Juga: Setelah 13 Tahun, TOOL Hadirkan Single “Fear Inoculum”

Die-hard fans Tool di seluruh dunia mungkin sedang kegirangan! karena selain Fear Inoculum yang resmi meluncur sejak akhir Agustus kemarin dan diskografi yang mendarat di layanan pemutar musik digital, minggu ini akhirnya Tool juga mengunggah video musik resmi dari beberapa lagu terpopulernya di saluran Youtube mereka.

Tool memang dikenal menjadi salah satu band lawas yang pasif dengan kemajuan digital zaman sekarang. Namun nampaknya setelah sekian lama menghilang dari panggung, dan dalam rangka menghadirkan album baru setelah 13 tahun, Tool secara bertubi-tubi banyak melakukan hal-hal yang bertujuan untuk meningkatkan digital presence-nya. Mungkin semua itu adalah bagian dari strategi promosi Fear Inoculum atau sudah saatnya bagi mereka berkompromi dengan keadaan untuk tetap bertahan.

TOOL
Tool hadirkan 7 video musik official di Youtube-nya.

“Obsesi kami dengan BetaMax dan Laser Disc nampaknya harus berakhir. Saatnya bagi kami semua untuk melanjutkan hidup. Tapi jangan khawatir, ada hal baru yang kami pikir akan sangat menarik buat kalian. Hal itu adalah download dan streaming. Bersiaplah untuk masa depan, kawan!” kata Maynard James Keenan, sang frontman.  

Baca Juga: TOOL Sempat Terima Ancaman Pembunuhan Karena Fear Inoculum!

Selama bertahun-tahun, banyak akun yang mengunggah visual untuk lagu-lagu milik Tool. Walaupun beberapa dari akun tersebut membuat video musik berkualitas tinggi, tapi rasanya memang sudah saatnya video musik resmi versi band harus mendarat di Youtube. Dan terima kasih Tool karena sudah melakukan itu!

Sekarang video musik “Sober,” “Prison Sex,” “Vicarious,” “Stinkfist,” “Parabola,” “Schism” dan “Ænema” sudah tersedia di Youtube resmi Tool demi kenikmatan kalian. Selamat menggila!

Keterangan Foto Utama: Tool daratkan video musik official untuk beberapa lagu terpopulernya di Youtube. (Foto: Travis Shinn)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BLACKPINK

BLACKPINK Lagi-lagi Ukir Sejarah Baru di YouTube Sejak Comeback

BLACKPINK. (Foto: Alexandra Gavillet). Seolah-olah BLACKPINK belum merasa cukup memecahkan rekor-rekor baru di YouTube, girlband K-pop nomor wahid ini sekar

on Jul 10, 2020
BLACKPINK

BLACKPINK, Dari Raih 5 Gelar Guinness World Records Hingga Reality Sho...

BLACKPINK kian bersinar selama comeback-nya. BLACKPINK menorehkan sejarah baru dalam kariernya yang gemilang. Pada 30 Juni, Guinness World Records mengum

on Jul 2, 2020
Mahen

Single Mahen, 'Luka Yang Ku Rindu' Baru Dirilis Langsung Trending Di Y...

Mahen. MAHEN, yang memiliki nama lengkap Petrus Mahendra ini sudah mencuri perhatian sejak awal kemunculannya di musik Indonesia dengan merilis single pop p

on Jun 22, 2020
YouTube Class of 2020.

YouTube Tunda Wisuda Virtual 2020 Dengan BTS, Beyoncé Demi Hormati Ge...

Acara wisuda virtual YouTube yang dibanjiri penampilan berbagai ikon dunia akan streaming 24 jam lebih lambat dari jadwal semulanya. Acara persembahan r

on Jun 6, 2020