×
×

Search in Mata Mata Musik

88rising Akhirnya Resmi Menunda Jadwal Festival Head In The Clouds Jakarta

Posted on: 03/3/20 at 9:00 am

Foto: Rich Brian tengah tampil di konser 88rising (88rising)

Label rekaman dan manajemen 88rising memberikan pernyataan resmi terkait penundaan Festival Head in The Clouds Jakarta. Seperti yang telah disiarkan melalui Instagram 88rising, penundaan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kesehatan seluruh pendukung 88rising di Indonesia.

Baca juga: Chungha Batal Tampil, 88rising Umumkan Peraturan Kesehatan Untuk Head In The Clouds

Keputusan penundaan ini dilakukan sejalan dengan adanya perkembangan situasi virus COVID-19 di seluruh negara. Festival Head in The Clouds (HITC) sebelumnya dijadwalkan pada tanggal 7 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Prioritas kami saat ini adalah kesehatan dari seluruh fans kami di seluruh Indonesia, sehingga dengan berat hati kami memutuskan untuk menunda festival Head in the Clouds di Jakarta,” ujar Sean Miyashiro, CEO dari 88Rising melalui siaran pers yang diterima MataMataMusik.

“Kami akan segera mengumumkan tanggal baru dari festival Head in The Clouds di Jakarta ini sejalan dengan perkembangan situasi yang ada,” sambung Edi Taslim, CEO dari KASKUS sebagai penyelenggara dari festival HITC Jakarta dalam siaran pers yang sama.

Sebelumnya, 88rising juga mengumumkan batalnya Chungha tampil di konser ini menyusul dari pemberitaan dua staff-nya yang positif corona. Usai menjalani tes, Chungha dinyatakan negatif corona.

Pada Minggu (1/3/2020), 88rising juga sempat mengumumkan penambahan peraturan demi kesehatan penonton. Mulai dari dibutuhkannya surat dokter bagi penonton yang merasa kurang sehat, hingga himbauan menggunakan masker dan antiseptik.

Baca juga: 88rising Siap Mengguncang Festival Head In The Clouds Jakarta, 7 Maret Mendatang

Festival HITC Jakarta adalah suatu festival dari budaya pop Asia yang terdiri dari musik, seni, fashion dan kuliner. Adapun line-up artis-artis yang direncanakan tampil di festival Head in the Clouds ini adalah NIKI, Rich Brian, Joji, Chung Ha, Day6, Zhu (DJ set), Phum Viphurit, Yerin Baek, Stephanie Poetri, August08, Dumbfoundead.

Selain itu, 88Rising mengundang deretan musisi Indonesia untuk ikut tampil di festival HITC ini, yaitu Reality Club, Voice of Baceprot, RAN, Dipha Barus and friends, Arta, Adhitya Sofyan, Cellosux feat. Rebelsuns, Devinta Trista, Elephant Kind, Moneva, Neonomora, dan lainnya. Tunggu kabar selanjutnya ya, tetap di MataMataMusik!

Sumber: Siaran Pers.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Konser

Pakar Penyakit Menular Dr. Fauci Optimis Konser Kembali Digelar Pada T...

Dr. Fauci. (Foto: dok. Consequence of Sound). Pada konferensi virtual yang diselenggarakan oleh Association of Performing Arts Professionals, Dr. Anthony Fa

on Jan 12, 2021
Boss Metal Zone

Diagram Efek Gitar Metal Zone Dirumorkan Sebagai Chip 5G Dalam Vaksin ...

"5G chip diagram" dan pedal efek Boss Metal Zone. Kita telah memasuki era di mana realitas yang nggak masuk akal adalah hal yang masuk akal. Hal yang non-lo

on Jan 6, 2021
SOS Fest

Fitur Foo Fighters & Lainnya, SOS Fest Raup Rp 28 Miliar Untuk Bantu V...

SOS Fest. Seiring dengan berlanjutnya Laporan Tahunan, kita akan melihat beberapa perubahan pada musik live di tahun 2020 di mana sebagian besar dunia berst

on Dec 30, 2020
OPPORTUNIST deathcore

'Plandemic (Narrow Minded)' Cetus MOSI TIDAK PERCAYA Unit Metalcore Op...

'Plandemic (Narrow Minded)' adalah single kedua band metalcore asal Pandeglang, Banten Opportunist yang dirilis pada tanggal 18 Desember 2020. Single baru

on Dec 23, 2020