×
×

Search in Mata Mata Musik

88rising Akhirnya Resmi Menunda Jadwal Festival Head In The Clouds Jakarta

Posted on: 03/3/20 at 9:00 am

Foto: Rich Brian tengah tampil di konser 88rising (88rising)

Label rekaman dan manajemen 88rising memberikan pernyataan resmi terkait penundaan Festival Head in The Clouds Jakarta. Seperti yang telah disiarkan melalui Instagram 88rising, penundaan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kesehatan seluruh pendukung 88rising di Indonesia.

Baca juga: Chungha Batal Tampil, 88rising Umumkan Peraturan Kesehatan Untuk Head In The Clouds

Keputusan penundaan ini dilakukan sejalan dengan adanya perkembangan situasi virus COVID-19 di seluruh negara. Festival Head in The Clouds (HITC) sebelumnya dijadwalkan pada tanggal 7 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Prioritas kami saat ini adalah kesehatan dari seluruh fans kami di seluruh Indonesia, sehingga dengan berat hati kami memutuskan untuk menunda festival Head in the Clouds di Jakarta,” ujar Sean Miyashiro, CEO dari 88Rising melalui siaran pers yang diterima MataMataMusik.

“Kami akan segera mengumumkan tanggal baru dari festival Head in The Clouds di Jakarta ini sejalan dengan perkembangan situasi yang ada,” sambung Edi Taslim, CEO dari KASKUS sebagai penyelenggara dari festival HITC Jakarta dalam siaran pers yang sama.

Sebelumnya, 88rising juga mengumumkan batalnya Chungha tampil di konser ini menyusul dari pemberitaan dua staff-nya yang positif corona. Usai menjalani tes, Chungha dinyatakan negatif corona.

Pada Minggu (1/3/2020), 88rising juga sempat mengumumkan penambahan peraturan demi kesehatan penonton. Mulai dari dibutuhkannya surat dokter bagi penonton yang merasa kurang sehat, hingga himbauan menggunakan masker dan antiseptik.

Baca juga: 88rising Siap Mengguncang Festival Head In The Clouds Jakarta, 7 Maret Mendatang

Festival HITC Jakarta adalah suatu festival dari budaya pop Asia yang terdiri dari musik, seni, fashion dan kuliner. Adapun line-up artis-artis yang direncanakan tampil di festival Head in the Clouds ini adalah NIKI, Rich Brian, Joji, Chung Ha, Day6, Zhu (DJ set), Phum Viphurit, Yerin Baek, Stephanie Poetri, August08, Dumbfoundead.

Selain itu, 88Rising mengundang deretan musisi Indonesia untuk ikut tampil di festival HITC ini, yaitu Reality Club, Voice of Baceprot, RAN, Dipha Barus and friends, Arta, Adhitya Sofyan, Cellosux feat. Rebelsuns, Devinta Trista, Elephant Kind, Moneva, Neonomora, dan lainnya. Tunggu kabar selanjutnya ya, tetap di MataMataMusik!

Sumber: Siaran Pers.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Hellfest 2019.

WHO Umumkan Saran Baru Untuk Acara Berskala Besar, “New Normal”nya...

Hellfest, festival rock dan metal paling besar di Perancis. World Health Organisation alias WHO telah mengeluarkan saran terbaru mereka tentang panduan dala

on Jun 4, 2020
Slay At Home

Tonton Sekarang! Slay At Home: Festival Seni & Musik Heavy Metal Virtu...

Dengan pembatalan dan penundaan jadwal konser dan festival musik di seluruh dunia akibat pandemi virus maderfaker-19, dan belum jelas juga kapan masa krisi

on Jun 4, 2020
David Guetta

David Guetta Dikecam Atas Remix Pidato Martin Luther King Jr. Yang “...

David Guetta / United at Home - Fundraising Live from NYC. (Foto: YouTube). Sepertinya sekarang kita memiliki soundtrack yang sesuai untuk iklan Pepsi “ng

on Jun 2, 2020
Festival Musik

Kostum APD Covid-19 Baru Didesain Spesifik Untuk Konser dan Festival M...

Micrashell oleh Production Club. Ketika para pejabat pemerintah sedang pusing merencanakan bagaimana cara membuka kembali negara mereka di tengah pandemi Co

on May 27, 2020