×
×

Search in Mata Mata Musik

88rising Akhirnya Resmi Menunda Jadwal Festival Head In The Clouds Jakarta

Posted on: 03/3/20 at 9:00 am

Foto: Rich Brian tengah tampil di konser 88rising (88rising)

Label rekaman dan manajemen 88rising memberikan pernyataan resmi terkait penundaan Festival Head in The Clouds Jakarta. Seperti yang telah disiarkan melalui Instagram 88rising, penundaan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kesehatan seluruh pendukung 88rising di Indonesia.

Baca juga: Chungha Batal Tampil, 88rising Umumkan Peraturan Kesehatan Untuk Head In The Clouds

Keputusan penundaan ini dilakukan sejalan dengan adanya perkembangan situasi virus COVID-19 di seluruh negara. Festival Head in The Clouds (HITC) sebelumnya dijadwalkan pada tanggal 7 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Prioritas kami saat ini adalah kesehatan dari seluruh fans kami di seluruh Indonesia, sehingga dengan berat hati kami memutuskan untuk menunda festival Head in the Clouds di Jakarta,” ujar Sean Miyashiro, CEO dari 88Rising melalui siaran pers yang diterima MataMataMusik.

“Kami akan segera mengumumkan tanggal baru dari festival Head in The Clouds di Jakarta ini sejalan dengan perkembangan situasi yang ada,” sambung Edi Taslim, CEO dari KASKUS sebagai penyelenggara dari festival HITC Jakarta dalam siaran pers yang sama.

https://www.instagram.com/p/B9O6bmthRNO/?utm_source=ig_web_copy_link

Sebelumnya, 88rising juga mengumumkan batalnya Chungha tampil di konser ini menyusul dari pemberitaan dua staff-nya yang positif corona. Usai menjalani tes, Chungha dinyatakan negatif corona.

Pada Minggu (1/3/2020), 88rising juga sempat mengumumkan penambahan peraturan demi kesehatan penonton. Mulai dari dibutuhkannya surat dokter bagi penonton yang merasa kurang sehat, hingga himbauan menggunakan masker dan antiseptik.

Baca juga: 88rising Siap Mengguncang Festival Head In The Clouds Jakarta, 7 Maret Mendatang

Festival HITC Jakarta adalah suatu festival dari budaya pop Asia yang terdiri dari musik, seni, fashion dan kuliner. Adapun line-up artis-artis yang direncanakan tampil di festival Head in the Clouds ini adalah NIKI, Rich Brian, Joji, Chung Ha, Day6, Zhu (DJ set), Phum Viphurit, Yerin Baek, Stephanie Poetri, August08, Dumbfoundead.

Selain itu, 88Rising mengundang deretan musisi Indonesia untuk ikut tampil di festival HITC ini, yaitu Reality Club, Voice of Baceprot, RAN, Dipha Barus and friends, Arta, Adhitya Sofyan, Cellosux feat. Rebelsuns, Devinta Trista, Elephant Kind, Moneva, Neonomora, dan lainnya. Tunggu kabar selanjutnya ya, tetap di MataMataMusik!

Sumber: Siaran Pers.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Nicki Minaj

    Nicki Minaj Menolak Undangan Met Gala Karena Wajibkan Sertifikat Vaksi...

    Nicki Minaj (Foto: Frazer Harrison/Getty Images). Nicki Minaj, si ratu bokong "geal-geol", kembali menyentak kancah musik arus utama. Menyusul acara prestis

    on Sep 15, 2021
    Jonathan Davis

    Jonathan Davis Melanjutkan Tur Korn Pasca Isoman Penyembuhan Covid

    Jonathan Davis lebih banyak duduk di kursi selama konser berlangsung. Sebelumnya dikabarkan secara resmi oleh pihak Korn bahwa Jonathan Davis positif mengid

    on Aug 31, 2021
    Eric Clapton dan Brian May

    Brian May Sebut Eric Clapton dan Para Anti-Vaksin Lainnya 'Gila'

    Eric Clapton (Foto: Gareth Cattermole/Getty Images) / Brian May (Foto: Cole Bennetts/Getty Images). Brian May, sang gitaris Queen telah mengomentari pengumu

    on Aug 8, 2021
    Madball

    Madball Menolak Konser Di Mana Pun Yang Wajibkan Paspor Vaksin

    Madball circa 2018 (Foto: Gatorfood). Madball adalah salah satu dari artis dan band yang lantang bersikap berseberangan dengan arus mayoritas dunia. Veteran

    on Aug 6, 2021