×
×

Search in Mata Mata Musik

88rising Siap Mengguncang Festival Head In The Clouds Jakarta, 7 Maret Mendatang

Posted on: 02/27/20 at 9:00 am

Label rekaman berbasis New York, Amerika Serikat (AS), 88Rising sudah cukup terkenal namanya di Indonesia sejak 88rising menjadi payung manajemen sekaligus label rekaman bagi artis-artis Indonesia yang go international, yakni Rich Brian, NIKI, dan Stephanie Poetri. Selain itu banyak artis lainnya dalam roster label ini yang juga memiliki fanbase besar seperti Joji yang belum lama ini merilis singel baru, ‘Run’.

Dan akhirnya 88rising mengabulkan permintaan para penggemar artis-artisnya di Indonesia dengan menggelar festival Head In The Clouds (HITC) untuk pertama kalinya di Jakarta, yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 7 Maret 2020 mendatang.

Bertempat di JIEXpo Kemayoran Jakarta, festival musik akbar ini menjadi kecintaan para generasi muda dari millenial hingga generasi Z. Tiketnya pun sudah resmi dijual per 28 November 2019.

HITC Jakarta sendiri adalah suatu festival dari budaya pop Asia yang terdiri dari musik, seni, fashion dan kuliner yang diselenggarakan oleh KASKUS bekerjasama dengan Megapro.

Tahun ini menjadi tahun ketiga pelaksanaan “Music and Art Festival” ini. Sebelumnya, HITC kedua berlangsung di Los Angeles pada Agustus 2019 dan sukses menarik perhatian 20.000 orang penonton. Bahkan, pada konser tersebut Rich Brian dan Niki sempat mengibarkan bendera merah putih karena acara yang bertepatan dengan ulang tahun Indonesia ke-74.

Line-up artis-artis utama yang akan tampil adalah NIKI, Rich Brian, Joji, Chung Ha, Day6, Zhu (DJ set), Phum Viphurit, Yerin Baek, Stephanie Poetri, August08, Dumbfoundead. Selain itu, artis-artis Indonesia akan ikut tampil di festival HITC ini, yakni Reality Club, Voice of Baceprot, RAN, Dipha Barus and friends, Arta, Adhitya Sofyan, Cellosux feat. Rebelsuns, Devinta Trista, Elephant Kind, Moneva, Neonomora, dan lainnya.

Saat ini tiket masih tersedia dan bisa dibeli di hitcindonesia.com. Acara HITC Jakarta ini disponsori oleh BCA, Telkomsel, Tiket.com, Sasa, Samsung Galaxy, blibli.com, Indomie, OCBC NISP, Air Asia, Coca-Cola, Tokopedia, Mercedes Benz, Recharge dan Guess. Dan produk kolaborasi dengan Kopi Kenangan, Kokumi, Lawless Burgerbar dan The Good Depts sudah dapat dibeli di gerai-gerai masing-masing, adapun produk kolaborasi dari SImpul dan Elders akan diluncurkan langsung pada saat HITC Jakarta berlangsung.

Rich Brian

NIKI

Joji

Day 6

Chung Ha

Zhu (DJ Set)

Phum Viphurit

Yerin Baek

Stephanie Poetri

August 08

Dumbfoundead

Penulis & Editor: Dharma Samyayogi
Sumber: Siaran Pers

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    HITC 3

    Head In The Clouds Fest 2021 Diumumkan Seraya Rilis Single 'California...

    Head In The Clouds telah kembali! Yep, berkat kolaborasi antara perusahaan media serta pelopor musik Global Asia, 88rising, dan Goldenvoice, perusahaan asa

    on May 28, 2021
    Warren Hue

    Warren Hue X Microsoft Rilis Single 'Too Many Tears' Berteknologi AI

    Warren Hue, merilis lagu barunya, 'Too Many Tears' melalui 88rising dan 12Tone Music pada 20 Mei 2021. Nama boleh bule, tetapi rapper, penyanyi dan produse

    on May 20, 2021
    Asia Rising Together

    Asia Rising Together Konser Amal Besutan 88rising Lawan Anti-Asian Hat...

    Perusahaan musik terkemuka di Asia, 88rising, mengumumkan pergelaran konser amal yang akan diselenggarakan bertepatan dengan peringatan Asian American and

    on May 20, 2021
    Alex Porat

    Alex Porat Rilis Single & MV 'dimension' Sebagai Simbol Surga-Neraka

    Penyanyi asal Kanada, Alex Porat, pada hari Rabu, 5 Mei merilis single terbarunya, 'dimension' bersamaan dengan video musik yang disutradarai oleh kolabo

    on May 6, 2021