×
×

Search in Mata Mata Musik

90 Tahun Decca Records Terangkum di The Supreme Record Company

Posted on: 04/13/19 at 3:00 pm

The Supreme Record Company, sebuah buku bersampul hardcover yang menceritakan dan membagi berbagai dokumentasi perjalanan Decca Records selama 90 tahun.

Sejarah komprehensif pertama Decca Records, The Supreme Record Company: The Story Of Decca Records 1929-2019, akan diterbitkan oleh Elliot & Thompson pada 4 Juli 2019. Publikasi ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun Decca Records ke-90, yang berlangsung sepanjang tahun ini.

Diedit oleh Darren Henley dan Daryl Easlea, buku ini berisi kata pengantar dari dua artisnya yang paling terkenal, Dame Vera Lynn dan Sir Rod Stewart, dan perkenalan dari presiden Decca saat ini, Rebecca Allen dan presiden serta CEO Universal Klasik and Jazz, Dickon Stainer.

The Supreme Record Company: The Story Of Decca Records 1929-2019 akan hadir pada Juli 2019.

Banyak musisi yang disertakan dalam rangkuman perjalanan 90 tahun Decca ini, seperi Bing Crosby, Vera Lynn, the Rolling Stones, David Bowie, Luciano Pavarotti dan Three Tenor, hingga banyak bintang terkenal dalam daftar Decca saat ini, seperti sebagai Andrea Bocelli, Sheku Kanneh-Mason, Rod Stewart, Ludovico Einaudi dan Lumineers.

Sejarah perusahaan diceritakan dalam 11 bagian, dan melibatkan kontributor ahli termasuk penulis musik yang dihormati, seperti Jon Savage dan Louis Barfe serta ahli klasik, sejarawan dan eksekutif Decca saat ini.

Setiap bab di The Supreme Record Company menyertakan banyak pilihan gambar dan materi yang diarsipkan, yang menggambarkan seniman seperti David Bowie, Eric Clapton, Dame Vera Lynn, Billie Davis dan banyak lainnya. Banyak poster yang disertakan oleh Decca, bersama dengan gambar bintang yang digambarkan di awal karir mereka, karya seni album dan banyak lagi.

Keterangan Foto Utama: Perayaan 90 tahun Decca akan dirayakan sepanjang tahun 2019. (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Phoebe Bridgers

    Phoebe Bridgers Anggap Karya Musik Ciptaan Eric Clapton Sangat Medioke...

    Phoebe Bridgers / Eric Clapton. (Foto: Getty Images). Seperti yang dilansir dari NME, Phoebe Bridgers telah menjelaskan alasan kenapa dia membenci Eric Clap

    on Aug 16, 2020
    Dave Mustaine (Megadeth).

    Dave Mustaine (Megadeth) dan 10 Album Yang Menjadi Titik Balik Hidupny...

    Dave Mustaine (Megadeth). (Foto:  Total Guitar Magazine/Getty Images). Hello me, meet the real me! Dave Mustaine adalah dewa gitar dan legenda heavy me

    on Jul 6, 2020
    Rock & Metal LGBTQ

    27 Ikon Musik Rock dan Metal Di Komunitas LGBTQ+ Yang Disegani

    Selamat merayakan Pride Month semuanya! Kamu homofobik? Itu problem kamu. Tiap bulan Juni adalah peringatan Pride Month global alias bulan perayaan komunita

    on Jun 22, 2020
    Phil May.

    Pentolan Pretty Things, Phil May Meninggal Di Usia 75 Tahun

    Phil May. (Foto: CoS). Phil May, vokalis lama band rock asal Inggris, Pretty Things, telah meninggal dunia di usia 75 tahun. Menurut The Guardian, Phil May

    on May 17, 2020