×
×

Search in Mata Mata Musik

Katy Perry Depresi, Orlando Bloom Muncul Sebagai ‘Antidot’-nya

Posted on: 01/8/20 at 3:02 pm

Pasangan Selebritas Serasi, Katy Perry dan Orlando Bloom (Foto: MTV/GettyImages)

Katy Perry mungkin telah berjuang melawan depresi selama beberapa tahun terakhir, tetapi dia memiliki seorang pendukung yang sejati melalui setiap langkahnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Vogue India baru-baru ini, penyanyi ‘Fireworks’ tersebut membahas pasang surut yang ia alami sepanjang hidupnya, serta orang yang ada di sana untuk membimbing dan mendukungnya selama depresi, tidak lain tiada bukan, sang tunangan Orlando Bloom. Aktor pemeran Legolas nan tampan di film epik sepanjang masa, Lord of the Ring.

Popstar tersebut menggambarkan tahun 2017 hingga 2018 sebagai periode kehidupannya yang paling sulit.

“Saya menjadi depresi dan saya tidak ingin bangun dari tempat tidur. Dulu, saya masih bisa mengatasinya, tetapi kali ini terjadi sesuatu yang membuat saya jatuh terpuruk. Saya harus benar-benar melakukan proses penyembuhan kesehatan mental,” katanya mengenai kemauannya untuk mencapai kondisi mental yang lebih baik, termasuk meminta pertolongan Bloom untuk mendapatkan dukungan.

“Aku telah pergi ke terapi, telah melalui proses Hoffman, melakukan pengobatan menggunakan tumbuh-tumbuhan… Dan aku mempunyai pasangan yang gaya hidupnya adalah tentang menemukan keseimbangan, Orlando, yang juga sedang dalam perjalanan spiritualnya sendiri. Dia seorang jangkar yang menahan saya, dan dia sangat nyata. Dia bukan penggemar nomor satu Katy Perry, tapi dia penggemar nomor satu Katheryn Hudson (nama asli mbak Katy -ed)”.

Katy Perry menggambarkan kesamaan mereka, karena mereka berdua pernah mengalami pernikahan yang gagal sebelumnya dan telah menjalani kehidupan mereka hampir secara eksklusif di depan mata publik. Karena itu, Perry yakin mereka telah mengalami cinta, yang menurutnya “berbeda dari berpacaran”.

“Saat kamu berkencan pada usia dua puluhan. Cinta adalah kemitraan, persahabatan, kebenaran, dan menjadi cermin mutlak bagi seseorang,” kata Perry. “Orlando itu seperti orang bijak. Ketika kami pertama kali bertemu, dia berkata bahwa kami akan mengeluarkan racun dari satu sama lain, dan kami benar-benar melakukannya. Ini melelahkan, tetapi kami benar-benar meminta pertanggungjawaban satu sama lain. Saya tidak pernah memiliki pasangan yang bersedia untuk melakukan perjalanan emosional dan spiritual seperti Orlando. Ini menantang, karena Anda menghadapi semua hal yang Anda tidak sukai mengenai diri Anda. Ini seperti ‘pembersihan’ yang tidak pernah  berakhir”.

Jodoh memang nggak kemana-mana. Ditunggu undangan pernikahannya, mba Katy dan mas Orlando. Kalian berdua memang pasangan yang ‘cucok’.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Metallica

Metal Up Yer Ass! Metallica 'S&M2' Kalahkan Katy Perry 'Smile' Menurut...

Katy Perry Smile Versus Metallica S&M2. Pada 28 Agustus lalu, Metallica merilis album live kolaborasi kedua mereka dengan San Francisco Symphony berjudu

on Sep 8, 2020
Katy Perry

Katy Perry Resmi Rilis ‘Smile’, Album Barunya Yang Back To Basic: ...

Katy Perry mengenakan kostum dari Yasmin Julie Bergmann dan Moschino untuk sesi pemotretan cover album Smile. Album baru Katy Perry, Smile akhirnya diluncur

on Aug 29, 2020
Katy Perry

Pasangan Serasi Katy Perry dan Orlando Bloom Telah Dikaruniai Bayi Per...

Katy Perry dan Orlando Bloom. (Foto: Axelle/Bauer-Griffin, Getty Images). Pasangan kekasih selebriti yang serasi, Katy Perry dan Orlando Bloom telah dikarun

on Aug 28, 2020
Katy Perry & David Guetta

Katy Perry Ungkap Alasan Dia Tolak Ajakan Kolab David Guetta di Lagu ...

Katy Perry / David Guetta. (Foto: YouTube). Katy Perry telah membeberkan cerita yang mengejutkan dalam konferensi pers festival musik elektronik raksasa Tom

on Jul 29, 2020