×
×

Search in Mata Mata Musik

A Boogie Wit Da Hoodie Ingin Vakum Usai Rilis Artist 2.0

Posted on: 11/12/19 at 9:10 pm

A Boogie Wit Da Hoodie masuk dalam deretan bintang muda yang menyatakan ingin mundur sejenak dari panggung hiburan. Hari Sabtu kemarin, dia mengumumkan lewat Instagram Story bahwa proyek berikutnya mungkin menandai awal dari hiatusnya.

“Ini mungkin proyek terakhir saya untuk sementara waktu,” tulisnya dalam postingan. “Saya ingin istirahat dari musik setelah tur Artist 2.0 selesai. Ada banyak hal yang ingin saya lakukan dalam hidup dan segalanya bergerak terlalu cepat bagi saya untuk bisa fokus pada semuanya sekaligus.” 

Meskipun dia mengisyaratkan mundur dari kegiatan bernyanyi, A Boogie meyakinkan fans-nya dia akan selalu ada saat mereka “sangat membutuhkan[-nya].”

Sebagai persiapan untuk kemungkinan cuti panjangnya, dia gencar menyelesaikan proyek barunya, Artist 2.0, dengan segudang lagu agar fans-nya punya banyak musik untuk didengarkan selama dia pergi.

“Saya punya masalah, tapi saya rasa ini masalah yang bagus,” tulisnya di postingan lain. “Saya punya terlalu banyak lagu yang saya ingin tampilkan di Artist 2.0.” Dia kemudian mengadakan dua polling: Yang satu menanyakan apakah fans lebih memilih album dengan 23 lagu dan dua lagu bonus atau 25 lagu dan dua lagu bonus; yang satu lagi menampilkan opsi 20 lagu atau 27 lagu plus dua lagu bonus. 

A Boogie Wit Da Hoodie
(Foto via Instagram/artisthbtl)
A Boogie Wit Da Hoodie
(Foto via Instagram/artisthbtl)

Artist 2.0 masih belum memiliki tanggal rilis resmi, tetapi dalam wawancara dengan Tim Westwood tahun lalu A Boogie mengatakan: “Artist 2.0 pada dasarnya adalah remake dari Artist (2016), dengan tema piano dan kemudian tema ‘seorang perempuan berusaha mengontrol saya.’”

Dia sebelumnya mengeklaim, proyek barunya akan dirilis ketika Artist mendapat sertifikat Platinum. Sejauh ini, album itu masih berstatus Gold, tapi tidak jelas apakah dia akan mengubah rencana rilisnya.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Masia One

Masia One Lepas Single Bilingual 'Bila Ku Pergi' Fitur Shandy Sandoro

Masia One merilis single 'You’ll Only Love Me (When I’m Gone)' dari album The Far East Empress, versi karya kolaborasinya dengan penyanyi Indonesia San

on Jul 16, 2020
Iggy Azalea

Iggy Azalea Perkenalkan Nama Unik Bayinya Bersama Playboi Carti

Moniker yang serasi nih! Iggy Azalea telah memperkenalkan nama bayi laki-lakinya, dikasih nama Onyx, diumumkan melalui akun Instagram resminya, satu bulan

on Jul 16, 2020
Tory Lanez

Pulang dari Pesta Kylie Jenner, Tory Lanez Ditangkap Polisi Karena Baw...

Tory Lanez. (Foto: Roy Rochlin/Getty Images for BMI). Rapper R&B Tory Lanez telah ditangkap polisi pada hari Minggu dini hari sepulang dari pesta rumaha

on Jul 15, 2020
Chance The Rapper

Chance The Rapper: Kenapa Joe Biden Lebih Baik Daripada Kanye West Ata...

Chance the Rapper. (Foto: Chelsea Lauren/Shutterstock). Chance the Rapper login ke akun Twitter-nya pada hari Senin (13 Juli) kemairn untuk berbagi pemikira

on Jul 14, 2020