×
×

Search in Mata Mata Musik

A Boogie Wit Da Hoodie Ingin Vakum Usai Rilis Artist 2.0

Posted on: 11/12/19 at 9:10 pm

A Boogie Wit Da Hoodie masuk dalam deretan bintang muda yang menyatakan ingin mundur sejenak dari panggung hiburan. Hari Sabtu kemarin, dia mengumumkan lewat Instagram Story bahwa proyek berikutnya mungkin menandai awal dari hiatusnya.

“Ini mungkin proyek terakhir saya untuk sementara waktu,” tulisnya dalam postingan. “Saya ingin istirahat dari musik setelah tur Artist 2.0 selesai. Ada banyak hal yang ingin saya lakukan dalam hidup dan segalanya bergerak terlalu cepat bagi saya untuk bisa fokus pada semuanya sekaligus.” 

Meskipun dia mengisyaratkan mundur dari kegiatan bernyanyi, A Boogie meyakinkan fans-nya dia akan selalu ada saat mereka “sangat membutuhkan[-nya].”

Sebagai persiapan untuk kemungkinan cuti panjangnya, dia gencar menyelesaikan proyek barunya, Artist 2.0, dengan segudang lagu agar fans-nya punya banyak musik untuk didengarkan selama dia pergi.

“Saya punya masalah, tapi saya rasa ini masalah yang bagus,” tulisnya di postingan lain. “Saya punya terlalu banyak lagu yang saya ingin tampilkan di Artist 2.0.” Dia kemudian mengadakan dua polling: Yang satu menanyakan apakah fans lebih memilih album dengan 23 lagu dan dua lagu bonus atau 25 lagu dan dua lagu bonus; yang satu lagi menampilkan opsi 20 lagu atau 27 lagu plus dua lagu bonus. 

A Boogie Wit Da Hoodie
(Foto via Instagram/artisthbtl)
A Boogie Wit Da Hoodie
(Foto via Instagram/artisthbtl)

Artist 2.0 masih belum memiliki tanggal rilis resmi, tetapi dalam wawancara dengan Tim Westwood tahun lalu A Boogie mengatakan: “Artist 2.0 pada dasarnya adalah remake dari Artist (2016), dengan tema piano dan kemudian tema ‘seorang perempuan berusaha mengontrol saya.’”

Dia sebelumnya mengeklaim, proyek barunya akan dirilis ketika Artist mendapat sertifikat Platinum. Sejauh ini, album itu masih berstatus Gold, tapi tidak jelas apakah dia akan mengubah rencana rilisnya.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Chester bennington

Vokal Chester Bennington Akan Hiasi Album Baru Grey Daze

Sebelum mencetak kesuksesan besar dengan Linkin Park, Chester Bennington memulai karier sebagai penyanyi rock muda di band post-grunge asal Arizona, Grey Daze.

on Dec 13, 2019
Drake

Drake Beri Kejutan di Konser DaBaby, Isyaratkan Album Baru

Drake hadir di konser DaBaby di Toronto pada hari Selasa (10/12) untuk membawakan single-nya, 'Money in the Grave,' memuji rapper asal North Carolina tersebut

on Dec 12, 2019
Kevin Abstract Brockhampton

Kevin Abstract Sutradarai Video Baru Brockhampton “Sugar”

Kolektif seni progresif yang diketuai Kevin Abstract, Brockhampton, mendorong diri mereka ke level kreativitas baru lewat video musik 'Sugar'. Disutradarai

on Dec 12, 2019
Halsey

Halsey Dedikasikan “Without Me” untuk Juice WRLD

Selasa malam (10/12), Halsey memberikan penghormatan kepada teman sekaligus kolaboratornya, Juice WRLD. Dalam set-nya di konser Pandora Live di Brooklyn, Ha

on Dec 12, 2019