×
×

Search in Mata Mata Musik

A Day To Remember Umumkan Album Baru Seraya Rilis Single ‘Brick Wall’

Posted on: 11/19/20 at 10:00 am

A Day To Remember Umumkan Album Baru Seraya Rilis Single 'Brick Wall'
A Day to Remember. (Foto: Jimmy Fontaine).

A Day To Remember (ADTR) akan merilis album pertama mereka dalam hampir lima tahun. Berjudul You’re Welcome, album penuh baru band post-hardcore asal Florida, Amerika Serikat ini akan dirilis pada 5 Maret melalui label rekaman Fueled By Ramen. Sebagai preview album tersebut, mereka telah membagikan single barunya yang berjudul ‘Brick Wall’.

Baca juga: Sleeping With Sirens Rilis Lagu Baru ‘Talking To Myself’ Yang Rada Post-Hardcore

“Akhirnya tiba… hampir,” kata vokalis ADTR Jeremy McKinnon. “Kepada semua penggemar kami di seluruh dunia, kami ingin mengucapkan, ‘Terima kasih!’ kalian telah menunggu dengan sabar, dan kami nggak sabar menunggu kalian mendengarnya. Ada banyak detail dalam segala hal yang kami lakukan mulai dari pencampuran hingga artwork, karena semuanya menceritakan suatu kisah. Jadi, kami memastikan setiap elemennya sempurna. Setiap baris terjadi karena suatu alasan”.

Doi menambahkan, “Kami mengambil apa yang kami impikan sebagai musik modern dan membuat campuran dari siapa kami sebelumnya, siapa kami sekarang, dan siapa kami yang kami inginkan. Butuh banyak manuver untuk melakukannya dengan benar, tetapi kami merasa seperti telah melakukannya. Kami di sini sekarang dan dengan senang hati mempersembahkan You’re Welcome”.

ADTR telah membangun banyak pengikut dengan gaya musik mereka yang unik, suatu hibrida ciamik, berkisar dari metalcore hingga pop-punk yang cukup infeksius. Single baru mereka, ‘Brick Wall’, jatuh tepat di tengah-tengah dengan awal yang melodius dan akhir yang cadas dan menghancurkan.

Selain ‘Brick Wall’, 14 lagu You’re Welcome berisi single yang dirilis sebelumnya, yakni ‘Degenerates’, ‘Resentment’, dan ‘Mindreader’. Penggemar yang melakukan pre-order album ini akan mendapatkan unduhan instan dari keempat single tersebut.

Baca juga: Pop-Punkers Comfort Crush Debut Single ‘Undescribed Situation’ Tentang Keresahan

Ok, silakan lo simak deh lagu baru ADTR, ‘Brick Wall’, bersama dengan sampul album dan daftar lagu di bawah ini. Enjoy geboy!

You’re Welcome Artwork:

You’re Welcome Tracklist:
01. Brick Wall
02. Mindreader
03. Bloodsucker
04. Last Chance to Dance (Bad Friend)
05. F.Y.M.
06. High Diving
07. Resentment
08. Looks Like Hell
09. Viva La Mexico
10. Only Money
11. Degenerates
12. Permanent
13. Re-Entry
14. Everything We Need

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

The Network

Green Day Bangkitkan Proyek Misteriusnya, The Network dan Rilis EP "Tr...

The Network. Para personil Green Day telah menghidupkan kembali proyek sampingan new wave mereka yang misterius bernama The Network setelah 15 tahun non-akt

on Nov 21, 2020
Comfort Crush

Pop-Punkers Comfort Crush Debut Single 'Undescribed Situation' Tentang...

Comfort Crush. Pandemi yang melanda dunia saat ini membuat keadaan menjadi semakin nggak menentu. Dampaknya adalah masyarakat menjadi dirundung rasa resah y

on Nov 12, 2020
Better Think Of Somethings

Pop Punker Better Think Of Somethings Ungkapkan 'Euforia' Via Single &...

Merayakan ulang tahun yang ke-1, band pop punk asal Balikpapan, Better Think Of Somethings kembali merilis single dan MV (Music Video) terbaru mereka berju

on Nov 7, 2020
The Battlebeats

Album Band Solo Resa (Saturday Night Karaoke) The Battlebeats Dirilis ...

Resa (The Battlebeats). (Foto: Anoa Records). Garage punk? Anoa Records? Yep, setelah merilis Saturday Night Karaoke dengan racikan pop punk mereka yang cat

on Nov 3, 2020