×
×

Search in Mata Mata Musik

A Will Away Meredefinisi Rock Di Era Modern Via Single ‘Spittin’ Chiclets’

Posted on: 08/15/21 at 1:00 pm

A Will Away Meredefinisi Rock Di Era Modern Via MV Single 'Spittin' Chiclets'

A Will Away adalah kuartet yang mendefinisikan ulang apa artinya menjadi band rock di era modern. Belum lama ini, mereka telah merilis single baru, ‘Spittin’ Chiclets’ melalui Rude Records.

Baca juga: Shortly Grup Solo Alexandria Maniak Rilis The Reaper Dari Album Dancer

Band ini membagikan konten lirik single tersebut. “Ini adalah lagu tentang perlahan tapi pasti menjadi paranoid dan penyendiri. Dengan cemas lumpuh menjadi tanpa tindakan, lo bertahan di dalam ruangan dan merenungkan setiap hal buruk yang pernah terjadi atau akan terjadi sebagai akibat dari lo pergi dari zona nyaman lo”.

‘Spittin’ Chiclets’ mengikuti perilisan single band sebelumnya, ‘Re-Up’, yang dirilis bulan lalu. Selain itu, MV (Music Video) untuk single baru tersebut disutradarai oleh Brent Campanelli (blackbear, Ashe, Usher) yang ingin memfilmkan esensi kuat dari negara asal mereka, tempat doi dibesarkan juga, dan menangkap irisan kehidupan generasi yang sebenarnya.

A WILL AWAY - 'Spittin’ Chiclets'  artwork

A Will Away, Spektrum Rock dan Pop

Mulai tahun 2010, A Will Away menemukan pijakannya melalui tur yang padat selama bertahun-tahun. Mulai dari ruang bawah tanah dan naik ke berbagai venue besar dan panggung festival. Selama bertahun-tahun, band ini dengan hati-hati menyempurnakan musik mereka untuk menciptakan lagu-lagu rock yang menarik dan mudah didekati dengan tingkat kedalaman yang signifikan untuk menghargai para pendengar setianya.

Setelah satu dekade melakukan tur dan mengasah keterampilan mereka, band ini telah mengembangkan kepribadian bombastis dan menawan sekaligus kasar di segala hal dengan cara yang tepat. Musik mereka sangat jujur ​​dan melukiskan potret hidup orang-orang yang bekerja keras, bermain keras, dan menikmati petualangan hidup. Secara lirik, band ini berbicara terus terang tentang pengalaman manusia; sering menemukan gravitasi dalam kehidupan sehari-hari atau humor dalam kesedihan dan tragedi.

Pengaruh musikal mereka berasal dari setiap titik pada spektrum rock dan pop serta versi alternative kedua genre tersebut. Rilisan mereka memberikan variasi yang memuaskan yang terus-menerus mengaburkan garis konvensi genre. Karena itu, hampir tidak mungkin untuk membandingkan seperti apa band ini terdengar. Tetapi satu hal yang pasti, ini suatu hal yang menarik, kemungkinan lo belum pernah mendengar yang seperti mereka.

Baca juga: DEVORA Tulis Surat Terbuka Untuk Para Perundung Via MV ‘Fist Fight’

Lo bisa streaming ‘Spittin’ Chiclets’ di sini dan tonton MV mereka di bawah ini!

Penulis, Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Album Klasik

    32 Album Klasik & Esensial Yang Berulang Tahun Di Bulan September

    Album Klasik & Esensial. Yup, usia album-album ini memang sudah cukup dewasa, bahkan tua alias lawas! Usianya dihitung sejak tanggal dirilisnya sebuah

    on Sep 28, 2021
    Nirvana

    30 Tahun Lalu Nirvana Muntahkan "Nevermind" Sebagai 'Game-Changer'

    Nirvana sampul album Nevermind pada tahun 1991 (Foto: Paul Bergen/Redferns). Nirvana Nevermind termasuk dalam deretan album yang telah memainkan peran utama

    on Sep 27, 2021
    Tom Morello

    Tom Morello & Bring Me The Horizon Party Bareng Di Lagu Yang 'PECAH'

    Foto: dok. artis. Tom Morello, penggemar rock siapa yang tidak mengenal gitaris ini. Gitaris sekaligus ikon rock pemenang dua penghargaan Grammy ini baru sa

    on Sep 23, 2021
    Placebo

    Placebo Kembali Via Lagu Keren 'Beautiful James' Setelah 5 Tahun Absen

    Placebo (Foto: Mads Perch). Placebo, anak-anak 1990-an dan awal 2000-an pasti kenal band alternative rock yang dibentuk di London, Inggris tahun 1994 ini. B

    on Sep 20, 2021