×
×

Search in Mata Mata Musik

A$AP Rocky Ungkap Pacaran Dengan Rihanna & Collab Dengan Morrissey!

Posted on: 05/19/21 at 1:00 pm

A$AP Rocky Ungkap Pacaran Dengan Rihanna & Collab Dengan Morrisey
A$AP Rocky (Foto: Kimberley Ross), Rihanna (Foto: James Devaney/GC Images), and Morrissey (Foto: Philip Cosores).

A$AP Rocky telah dijadwalkan sebagai headliner dua festival musik akbar, Rolling Loud dan Governors Ball yang digelar beberapa bulan mendatang di tahun ini. Untuk mengantisipasi bulan-bulan sibuknya ke depan, rapper kelahiran Harlem, New York ini duduk bareng GQ untuk sesi wawancara. Di situ doi mengkonfirmasi bahwa doi pacaran dengan Rihanna dan mengungkapkan artis kolaborator yang enggak disangka-sangka di album mendatangnya. Seorang penyanyi Britpop legendaris, Morrisey!

Baca juga: Rihanna Rekrut A$AP Rocky dan Lil Nas X Untuk Kampanye Skincare Fenty Beauty

Dikutip dari GQ, Rocky menggambarkan Rihanna sebagai “love of my life” dan memanggilnya The One. “Dia mungkin seperti satu juta dari yang lainnya. Gue pikir ketika tiba saatnya, lo akan tahu bahwa dialah orangnya”.

Kedua musisi superstar dan ikon fesyen tersebut sudah saling kenal sejak Rocky membuka konser Rihanna pada tur dunianya tahun 2013. Pelantun ‘Wild for the Night’ itu mulai berkencan dengan Rihanna pada 2020 lalu. Keduanya bahkan menghabiskan Natal bersama di Barbados. Meski begitu, keduanya enggak pernah mengonfirmasi hubungan spesial mereka dan enggak pernah buka suara sedikit pun. Namun, dalam wawancara baru-baru ini, A$AP Rocky tampaknya enggak tahan untuk enggak berbicara tentang Rihanna.

“Jauh lebih baik. Jauh lebih baik ketika lo mendapatkan orang yang tepat,” ucapnya, dikutip dari Ace Showbiz, Kamis, 20 Mei 2021. “Dia mungkin seperti satu juta dari yang lainnya. Aku pikir ketika tiba saatnya, kamu akan tahu bahwa dialah orangnya,” katanya menambahkan.

Album Baru A$AP Rocky

Rapper bernama asli Rakim Athelaston Mayers ini juga merekam lagu baru dengan judul tentatif ‘All Smiles’. Meskipun Rocky belum mengkonfirmasi kolaborasinya dengan Rihanna, rapper itu mengatakan Riri (nama panggilan Rihanna -Ed.) dipertimbangkan ada di rekaman album mendatangnya yang doi perkirakan sudah 90 persen selesai.

“Menurut gue penting untuk memiliki seseorang yang dapat membangkitkan ide dan ide kreatif itu,” jelas Rocky. Dan tentu saja, hubungan tersebut telah memengaruhi proyek musiknya, yang digambarkan Rocky sebagai “kisah cinta ghetto” dan “jauh lebih dewasa” daripada karya sebelumnya.

Mengenai keterlibatan Morrissey, Rocky mengatakan mantan vokalis The Smiths itu telah menulis, memproduksi, dan menyumbangkan vokal untuk lagu ‘All Smiles’. “Apa pun yang lo ingin dia lakukan, dia datang dan melakukannya,” kata Rocky tentang Morrisey.

Rocky sebenarnya telah berbicara tentang keinginannya untuk bekerja dengan Morrissey di masa lalu. “Gue mungkin harus berkolaborasi dengan Morrissey untuk beberapa lagu The Smiths,” katanya kepada Peter Rosenberg pada April 2018. “Buat beberapa lagu emo, nyata, retro-infus, di 2018 sialan ini, men.”

Baca juga: Kembali Ke Def Jam, Album Final DMX “Exodus” Dirilis Secara Anumerta

Ok, kita tunggu saja single resmi ‘All Smiles’ A$AP Rocky fitur Morrissey.

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Megan Thee Stallion

    Rihanna dan Lizzo Kirim Dukungan ke Megan Thee Stallion Yang Kakinya T...

    Megan Thee Stallion. (Foto: Sipa USA via AP). Women power! Rihanna baru-baru ini mengirimkan bunga, doa dan dukungannya kepada Megan Thee Stallion setelah k

    on Jul 31, 2020
    Rihanna

    Rihanna Ungkap Pengalaman Skincare-nya Menjelang Peluncuran Fenty Skin

    Rihanna. (Foto: Steven Ferdman/Getty Images). Kalau kulit lo sering bermasalah, dan membutuhkan pelembab kulit, mungkin produk dari Rihanna ini bisa jadi pe

    on Jul 29, 2020
    Rihanna

    Rihanna Rekrut A$AP Rocky dan Lil Nas X Untuk Kampanye Skincare Fenty ...

    Rihanna. (Foto: Samir Hussein/Getty Images). Rihanna secara resmi mengumumkan peluncuran koleksi skincare alias perawatan kulit terbarunya bernama Fenty Ski

    on Jul 21, 2020
    Beyonce, George Floyd (RIP), Rihanna.

    Beyoncé & Rihanna Respons Kematian George Floyd: “Kami Sakit Hati d...

    Beyonce, George Floyd (RIP), Rihanna. (Foto: kolase). Dua popstar berpengaruh alias influencer, Beyoncé dan Rihanna sama-sama mengeluarkan pernyataan menge

    on Jun 1, 2020